Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Award 2009





Sebagai seorang yang baru belajar nge-blog,..sebenarnya saya tidak mengenal dengan apa yang namanya Award.

Dan sebagai seorang yang baru mengenal Dunia Blogger,dalam hati saya bertanya,apakah sudah pantas saya mendapatkan award ini.

Tapi bagaimana pun saya sangat menghargai sebuah pemberian yang sangat berharga ini.

Kali ini Award dari Loly (Bundo Shop).

saya ucapkan terima kasih kepada Loly (Bundo Shop) atas pemberian yang berharga ini.

Semoga saja bisa menjadi penyemangat dan memper-erat jalinan silaturahmi dalam dunia blogger.

Selanjutnya saya akan memberikan award ini kembali kepada sahabat,teman,sobat dan sobit blogger.



Sesuai amanat yang di sampaikan Loly syaratnya ada 5 (Lima) yaitu :

1. Letakkan logo di blog kamu

2. Berikan kembali, kepada 10 Blog yang kamu anggap paling inspirasi dan sangat friendly

3. Pastikan untuk selalu menghubungkan penghargaan ini dengan blog yang kamu anggap paling memberikan inspirasi dan friendly dari tempat kamu

4. Agar mereka dapat mengetahui, bahwa mereka telah mendapatkan anugerah ini dengan cara memberikan comment ke blog mereka

5. Berbagi cinta dan sayang untuk penghargaan ini, dari siapa kamu mendapatkan anugerah ini.



Baik langsung saja,sesuai dengan "Tema"-nya maka award ini saya teruskan kepada:



1.Moelyadi Sikumbang Terima kasih Abang,yang slalu komentar diblog ini.

2.Narti Terima kasih juga atas komment-nya.

3.Ani Terima kasih kunjungannya.

4.Softmean Ini yang slalu hadir thanks ya soft.

5.Bening Makasih Komentarnya.

6.Ek4zone Makasih yang slalu datang.

7.Antique Makasih juga yang banyak barang antiknya.

8.Raini Munti Thank's udah gabung,walau ada kesalahan akhirnya hilang..

9.Che 3z The-kill,makasih infonya..

10.Smadela-Kediri Tetap semangat ya smadela-kediri,



Bagi yang namanya disebut diatas silahkan di ambil dan di kerjakan PR-nya ya semua.

Bagi yang belum mendapatkan harap bersabar,ntar juga ada gilirannya,yang pasti tetap semangat.



Wah..lega PR sudah selesai..he..he...

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP