Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Mendeteksi AIDS

Cara untuk mengenali atau mengetahui apakah seseorang terinfeksi HIV adalah melalui tes darah.Jadi tidak bisa mengira-ngira dari gejala yang muncul saja.
Jika seseorang mengalami sariawan berulang-ulang atau diare tak berkesuadhan bukan berarti ia positif AIDS sebelum dilakukan pemeriksaan darah.
Kenyataan ini sekaligus menghapus mitos yang salah bahwa berhubungan seks dengan orang yang kelihatan sehat,bugar dan gagah tidak mungkin kena HIV/AIDS.
Sekali lagi HIV tidak bisa dipandang secara kasat mata seperti itu.
Harus dilakukan pemeriksaan darah.
Jika karena sesuatu hal kita hidup dengan risiko tinggi kena HIV,ada baiknya menjalani pemeriksaan darah setiap enam bulan sekali meski pada pemeriksaan terakhir hasilnya negatif.
Sebelum menjalani tes,jangan lupa berbicara dengan konselor terlatih atau dokter.
Penting sekali bagi pasien untuk memahami hasil tes dan langkah-langkah yang perlu di tempuh.(*)

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



25 komentar:

Wisata SEO Sadau 1 Juni 2009 22.50  

Klo itu memang bener banget tuh, tes darah adalah satu2nya cara yg paling mudah mendeteksi berbagai macam penyakit khususnya HIV

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular 26 Januari 2010 23.23  

Mas mohon dukungannya lagi ikut kontes seo nih, salam sayang.

bisnis online 3 Juni 2010 00.38  

ngeri... jangan sampai kena lah

start sharing not selling 11 Juli 2010 13.52  

wah sekarang penyakit tersebut bisa terdeteksi beeu

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia 24 November 2010 01.20  

Semoga cepat ditemukan obatnya untuk penyakit AIDS ini..

My Bright Teeth Whitening 24 November 2010 01.26  

Terimaksih sharing informasinya mas..

Steve 25 Januari 2011 16.56  

wah begitu ternyata
satu2nya jalan cuma test darah... :)

Nikmaya John 28 Maret 2011 18.04  

Benar sob, lebih akuratnya memang tes darah,,,

Newport Beach Houses 15 April 2011 00.13  

Terimaksih sharing informasinya mas..

SMARTPHONES 19 April 2011 02.12  

info yg sangat bagus... test darah ah... oops :D

komodo island is the new 7 wonders of the world 25 April 2011 01.51  

Klo itu memang bener banget tuh, tes darah adalah satu2nya cara yg paling mudah mendeteksi berbagai macam penyakit khususnya HIV

QSEW 5 Mei 2011 06.54  

selain test darah, nggak ada cara lain untuk mendeteksi aids ya gan?

JASA PEMBUATAN RADIO STREAMING 5 Mei 2011 23.05  

Mantab gan analisannya,
sangat bermanfaat bgt buat para pengunjung,
met sukses ngeblognya,
salam...
JASA PEMBUATAN RADIO STREAMING

Subscriber Management System 26 Juni 2011 20.05  

You have a nice design and layout of this blogs.

xamthone plus 8 Agustus 2011 15.22  

jangan sampai penderita HIV-AIDS terus bertambah

iklan Gratis Tanpa Daftar 20 Agustus 2011 14.06  

Kalau kita mebiasakan hidup bersih, insyaallah terhndar dari aids,,,, dekat dengan Tuhan adalah cara yang paling baik untuk terhindar dai segala penyakit

Chencake 20 Agustus 2011 14.09  

Lha klao bisa rutin donor darah dong,,, hehe,,, udah ngamal, seklaian cek darh gratis,,, hehe

Pasang Iklan baris gratis tanpa daftar 20 Agustus 2011 14.14  

Penyakit yang satu ini sangat ditakuti, smoga kita smua senan tiasa diberi kesehatan mas,,,,

Depression Symptoms 2 September 2011 02.30  

Is there any cure for AIDS now?

meditation techniques 2 September 2011 02.31  

yeah that's right. AIDS is now of the most life threatening disease,

Redita 16 November 2011 11.10  

Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit seperti gagal ginjal,jantung,MATA MINUS,autis,epilepsi,asam urat ,kolesterol,stroke,kista,PENYUBUR KANDUNGAN,perlengketan rahim,keloid,TYROID,keputihan,asma,maag,kanker rahim,serviks,penyakit menular seksual,kanker otak,KANKER PAYUDARA,insomnia,diabetes,hiper/hipo tensi,,TBC,radang paru,dsb secara alami tanpa operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang menyesuaikan kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 Kunjungi Page kami di http://www.facebook.com/pengobatantradisionalalami

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP