Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Osteoporosis Tak Hanya Milik Kaum Wanita

Mungkin sedikit mengejutkan bahwa pada kenyataannya osteoporosis juga bisa menyerang kaum pria.Kita semua tau bahwa osteoporosis merupakan kasus yang cukup membahayakan fisik pada wanita bahkan dapat menyebabkan kematian.Sekitar 20% yang menderita patah tulang karena osteoporosis akhirnya meninggal dalam kurun waktu tahun.
Tapi kita sepertinya tidak terlalu memperhatikan bahwa osteoporosis juga membuktikan satu dari tiga kasus osteoporosis terjadi pada pria.Survei membuktikan satu dari tiga kasus osteoporosis terjadi pada pria.

Kasus patah tulang akibat osteoporosis angka kematian pada pria lebih tinggi dibandingkan wanita.Penanganan yang harus dilakukan dengan menangani kasus osteoporosis lebih dini,baik pada wanita mau pun pria.
Waktu yang tepat untuk menanganinya adalah sebelum kita mendapatkan cidera patah tulang akibat osteoporosis.

Perlu di ingat,osteoporosis merupakan penyebab kerusakan tulang pria,wnita,tua mau pun muda,perlu melakukan pencegahan osteoprosis sedini mungkin.<br />Untuk melakukan pencegahan,kita harus tahu faktor-faktor apa saja yang meningkatkan risiko terjadinya osteoporosis.
Pertama faktor keturunan atau ras,yang berarti kita tidak bisa terlalu banyak intervensi dengan mengganti Gen penyebabnya.Biasanya risiko itu meningkat pada ras kulit putih,seperti Eropa atau Asia.

Kedua adalah Faktor Usia,semakin tua usia seseorang maka akan semakin besar kemungkinannya terkena osteoporosis.

Ketiga adalah faktor Lingkungan,misalnya mendapatkan pengobatan jangka panjang seperti ( Kortikosteroid dan kejang ).Efek dan penyakit lain,seperti hipotiroidisme atau sindroma malabsobsi.

Mendapatkan monopause dini.Dari beberapa faktor tersebut,memang terlihat sulit untuk di hindari.
Namun,ada beberapa faktor risiko yang mudah sekali di hindari untuk mengurangi terjadinya osteoporosis,yaitu,hilangkan kebiasaan merokok.Olahraga menguatkan otot sekaligus menguatkan tulang misalnya,jalan-jalan,joging.Konsumsi makanan mengandung kalsium dan Vitamin.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



1 komentar:

Redita 16 November 2011 pukul 11.20  

Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit seperti gagal ginjal,jantung,MATA MINUS,autis,epilepsi,asam urat ,kolesterol,stroke,osteoporosis,kista,PENYUBUR KANDUNGAN,perlengketan rahim,keloid,TYROID,keputihan,asma,maag,kanker rahim,serviks,penyakit menular seksual,kanker otak,KANKER PAYUDARA,insomnia,diabetes,hiper/hipo tensi,,TBC,radang paru,dsb secara alami tanpa operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang menyesuaikan kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 Kunjungi Page kami di http://www.facebook.com/pengobatantradisionalalami

Posting Komentar

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP