Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Mungkinkah Bermimpi sampai Orgasme?



Mimpi bisa timbul karena pikiran atau hasrat yang terus-menerus ditekan oleh alam bawah sadar kita muncul ke permukaan. Karena seks merupakan salah satu dari dorongan manusia yang paling kuat, tak mengherankan jika bunga tidur kita sering berisi hal-hal yang bersifat seksual.

Mimpi seksual atau mimpi erotis juga bisa timbul karena keinginan erotis tertentu yang tak terpenuhi atau terpenuhi, tetapi kurang memuaskan. Mimpi erotis ini bisa dialami pria ataupun wanita.

Sering kali mimpi seksual yang terjadi menimbulkan rangsangan yang begitu kuat hingga mencapai klimaks atau orgasme. Pada perempuan, situasi ini sering terjadi, terutama saat mereka sedang bergairah.

Dalam buku The Big O disebutkan, cukup banyak perempuan yang mengaku mereka pertama kali merasakan orgasme adalah saat bermimpi. Namun, kebanyakan yang terjadi adalah perasaan menggebu dalam mimpi itu membuat mereka terbangun dan mereka meneruskan "aksi" untuk mencapai klimaks.

Bagaimana dengan pria? Kebanyakan pria mengalami mimpi erotis saat mereka berusia 20-30 tahun. Frekuensi mimpi ini biasanya berkurang seiring dengan usia.

Pada pria, mimpi erotis biasanya disebut juga dengan mimpi basah. Dengan kata lain, mereka bisa mencapai ejakulasi dan orgasme dalam mimpinya.

Bagi pria yang masih remaja, mimpi basah bisa membuat mereka malu. Tetapi tak ada yang bisa dilakukan untuk mencegah terjadinya mimpi basah. Mimpi basah merupakan respons tubuh terhadap hormon sehingga tidak perlu ditakutkan.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



41 komentar:

agen xamthone plus cinere depok 26 Juli 2011 14.56  

mungkin juga gan,,,

soalnya saya juga sering,,
hehehe

Agen XAMthone Plus Bekasi 28 Juli 2011 14.24  

tapi kalo saya suka mimpi menakutkan tuh gan , hehe suka mimpi di kejar2 orang gile kenapa yah

xamthone plus 30 Juli 2011 15.11  

bisa juga sob seprti itu,,
mkzh ya bwt share'y

Obat Tradisional Glukoma 1 Agustus 2011 12.17  

kalau saya suka mimpi yang menakutkan nih mas,, he..

obat alami nyeri sendi 3 Agustus 2011 11.21  

postingan yang sangat bermnfaat nih mas,,,
emz bisa juga mngkn

Agen xamthone plus bandung 5 Agustus 2011 15.04  

bukan mungkin lagi,,,, saya jgaa pernh ngalmin..
hhehe

XAMthone plus 11 Agustus 2011 16.05  

mungkin bisa terjadi.....
hehehehe....

obat alami asam urat 12 Agustus 2011 10.38  

artikel nya sangat bagus nie kawan sangat memebantu saya hehehe...

obat alami luka luka 13 Agustus 2011 09.25  

sangat bagus artikel nya dan sangat keren nie gan...

obat alami asm urat 15 Agustus 2011 22.52  

aku juga sangat sering nie.....

Xamthone plus 18 Agustus 2011 11.56  

mantap nie artikel nya dan sangat bagus info nya ....

PENGOBATAN LIVER EMPEDU 19 Agustus 2011 17.02  

ya begitulah kalo dah di ubun-ubun sering ke bawa mimpi haaaaa

solusi mengatasi nyeri haid 22 Agustus 2011 15.55  

ya gan aku juga sering ngimpi ni yang hahaha,,,,gitu deh

Kelenjar Getah Bening 22 Agustus 2011 15.59  

emang kalo sering ngimpi yang aneh2 itu kenapa ya bos.

obat alami sinusiti 23 Agustus 2011 15.51  

aku juga serin mimpi anu hehehehe........

agen xamthone plus tangerang 25 Agustus 2011 12.08  

emz bisa juga nih sob,,,,
terkadang setiap orang sering mengalaminya ataupun sebaliknya...

Obat Jantung Herbal 26 Agustus 2011 11.43  

hahaha jadi ingt temen saya nie... setiap tdr pasti mmpi yang kaya gtu,, wkwkwk
makasih y atas informasinya

xamthone plus 6 September 2011 12.59  

makasih info nya sangat menarik nie.......

pencegahan setroke 12 September 2011 12.11  

ya ni kalo lama2 dah ga ,,,,kadang sering mimpi ya gitu tu,,, ha ha ha

obat herbal jantung koroner 22 September 2011 20.01  

postingan yang sangat bermnfaat nih mas,,,
emz bisa juga mngkn

xamthone 24 September 2011 13.56  

mantap juga nie postingan nya sangat keren dan salam kenal aja.........

ika 3 Desember 2011 17.54  

itu malah sering di ingat-ingat jadinya kebawa-bawa

http://artikel-nonstop.blogspot.com/

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP