Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Sehat Tanpa Ketergantungan Obat

Tentu bisa !
Walau pun obat sangat berpengaruh,namun sebenarnya obat yang berdosis tinggi dapat merusak tubuh pada akhirnya.Namun jangan khawatir,ada cara lain yang dapat ditempuh untuk mendapatkan tubuh sehat.
Kembalilah pada gaya hidup sehat alami.

ARTRITIS
Radang sendi dapat diatasi dengan menurunkan berat badan.Karena badan yang lebih ringan akan membuat sendi tidak perlu bekerja terlalu keras untuk bergerak.Digabungkan dengan sedikit olahraga,maka selain rasa sakit akan berkuran,anda juga akan bergerak dengan lebih nyaman.Bagi para penderita artritis dengan berat badan normal atau kurus,olahraga yang tidak memberi tekanan disendi juga berpengaruh mengurangi sakit.

KOLESTEROL
Kurangi kadar kolesterol LDL anda dengan menjauhi makanan yang mengandung lemak tinggi.Konsumsi serat juga dapat membantu anda mengurangi kadar kolesterol jahat.

KERUSAKAN KOGNITIF
Tidak perlu khawatir akan mengalami kerusakan daya ingat jika anda rutin melakukan latihan mengingat.Imbangi pula dengan olahraga sekedarnya.Kebugaran fisik memiliki pengaruh yang sama besarnya dengan kebugaran mental bagi mereka yang beranjak usia senja.

DEPRESI
Tekanan hidup membuat seseorang mengalami depresi dan gangguan jiwa.Olahraga ternyata ampuh dan memberikan efek yang baik.Dukungan Moril dan Kasih Sayang merupakan obat yang paling mujarab.

DIABETES
Makanan tinggi lemak,kalori,pemanis,gaya hidup yang jarang bergerak merupakan faktor utama pemicu penyakit diabetes.Gerakan badan mampu menghentikan lonjakan gula darah bagi para penyandang diabetes.Olahraga membuat otot menjadi lebih peka terhadap insulin hingga dapat menarik gula ke dalam aliran darah.
Hindari pula makanan manis,beralihlah mengkonsumsi makanam berkarbohidrat yang mudah dicerna.

HIPERTENSI
Kurangi berat badan dapat menurunkan tekanan darah anda.Sisihkan waktu untuk berolahraga dan jauhi makanan yang mengandung sodium/garam.

OSTEOPOROSIS
Kebanyakan orang paruh baya menderita osteoporosis.Olahraga dengan menggunakan beban dipercaya dapat memberikan tekanan di tulang.Jaringan tulang pun bereaksi dengan memperkuat dan mempertebal diri.Imbangi pula dengan latihan beban dengan pola makan yang banyak mengandung kalsium dan vitamin D.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



13 komentar:

anita 30 November 2009 pukul 19.38  

terima kasih
artikelnya bermanfaat

Car News 11 Desember 2009 pukul 06.53  

Terinakasih tulisannya, saya setuju dengan kalimat Sehat tanpa Obat.

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular 26 Januari 2010 pukul 23.28  

Mas mohon dukungannya lagi ikut kontes seo nih, salam sayang.

hosting profesional indonesia yang murah 26 Juli 2010 pukul 15.45  

memang susah menjaga badan tetap bugar itu... olahraga penting juga :)

rumah mungil yang sehat 24 November 2010 pukul 17.49  

saya setuju dengan artikel diatas....

BEST HDTV ANTENNA 17 Februari 2011 pukul 03.12  

Keep 'em coming... you all do such a great job at such Concepts... can't tell you how much I, for one appreciate all you do!

Digital Photo Keychain 17 Februari 2011 pukul 03.14  

Thanks for taking the time to discuss this, I feel strongly about it and love learning more on this topic. If possible, as you gain expertise, would you mind updating your blog with more information? It is extremely helpful for me.

Bright Teeth Whitening 17 Februari 2011 pukul 03.17  

Pretty good post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. Any way I'll be subscribing to your feed and I hope you post again soon.

THE HOTTEST NEWS 17 Februari 2011 pukul 03.20  

I was very encouraged to find this site. I wanted to thank you for this special read. I definitely savored every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post.

TREND CITY 17 Februari 2011 pukul 03.24  

Finally, an issue that I am passionate about. I have looked for information of this caliber for the last several hours. Your site is greatly appreciated.

Nikmaya John 29 Maret 2011 pukul 07.32  

Bisa dikurangi dengan olah raga ya sob,, thanks sob,

Newport Beach Houses 15 April 2011 pukul 00.30  

Mantab gan analisannya,
sangat bermanfaat bgt buat para pengunjung,
met sukses ngeblognya,
salam...

Posting Komentar

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP