Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

L-88 Ponsel Musik Berteknologi Layar Sentuh

Lotus L88 mempunyai dimensi yang lebih ramping dibanding dua seri lainnya,tapi meski ukurannya relatif lebih kecil,L88 telah dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 2 inch.
Sekaligus model Lotus L88 ini mirip ponsel kebanyakan yg menggunakan layar ukuran 2 inch.L88 yg menggunakan desain candy bar ini mengemas teknologi yg hampir mirip juga dengan dua seri Lotus lainnya.

Di daulat sebagai ponsel musik,tentu saja fitur musik yg di kemas L88 ini cukup bagus.Dukungan sound 3D menjanjikan suara speaker yg tak kalah dengan ponsel musik lainnya.Selain fitur pengaturan musik juga lebih bagus yg cukup memudahkan pengguna untuk memilih dan memutar lagu sesuai keinginan.
Selain itu anda juga bisa mengatur kesesuaian suara dengan memanfaatkan equalizer yg telah disediakan dengan beberapa pilihan.

Sebagai ponsel musik L88 juga mendukung penggunaan konektivitas kabel dan nirkabel.Teknologi Usb dan bluetooth tetap menjadi andalan ponsel ini.
Dua koneksi yg disediakan L88 bisa mempermudah user melakukan pengisian lagu,baik antar ponsel melalui bluetooth atau Pc biasa yg menggunakan kabel Usb atau bluetooth.
Sedangkan media penyimpanan yg diberikan L88 ini hanya menyertakan eksternal memori jenis MMC sebesar 128Mb yg disertakan dalam setiap pembelian.Tapi jangan kuatir,bila anda menginginkan kapasitas yg lebih besar lagi,anda bisa menambahkan dengan MMC yg berukuran maksimal 1Gb.
Meskipun L88 merupakan ponsel musik,tapi ia tetap menyertakan beberapa fitur stanar ponsel saat ini,yaitu kamera digital.Kamera yg di integrasikan mempunyai resolusi 1.3 mp.Kamera ini pun bisa digunakan untuk merekam video.
Meski tidak memiliki fitur Tv,tapi L88 masih memberikan fasilitas Fm radio.Jika bila bosan mendengarkan musik mp3,anda bisa menggantinya dengan siaran radio fm.Selanjutnya yg tak kalah penting adalah kekuatan baterainya dimana L88 mempunyai kemampuan 8 jam full carge untuk memutar file lagu.
Masalah harga,ini yg paling penting.Untuk ukuran ponsel musik dengan beberapa dukungan fitur seperti Lotus L88 yg dibandrol seharga Rp 990.000,tergolong relatif terjangkau.Bila dibandingkan dengan ponsel musik merek lainnya,bisa dibilang L88 cukup murah meriah tapi bukan murahan.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



5 komentar:

Asep 18 Maret 2010 18.30  

saya punya lotus L88, dari segi suara menurut saya sendiri ponsel ini sangat unggul, karena saya melakukan percobaan dengan cara mengadu kualitas suara dgn hp lain yg kalau boleh di bilang satu aliran (ponsel musik), al hasil hp L88 menjadi pemenangnya,karna suara yg di hasilkan hp ini sangat besar untuk kalangan hp pemutar musik, suara hp pemutar musik lain yg saat itu di adu dlm uji coba itu, seakan2 mati padahal semua volume hp saat itu dalam keadaan full,cuman yg saya bingung dimnkah penjualan suku cadang lotus berada? karna baterai saya udh kaya orang hamil alias udh kembung

khon 9 November 2010 02.54  

Sama yg jadi masalah semua batre pada bunting dan saya ga tau harus beli dimana ya tolong donk bantu jangan iklan bagus nya doank yg giliran susah nya di cuekin.

Nikmaya John 4 April 2011 15.59  

Lho kok gak ada Tipinya nih,,,, gak asik ahhh,,,,

Agen jelly gamat jakarta 6 Agustus 2011 16.44  

mau lihat dong gambarnya,,,,

kok gk ada gambarny sih!

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP