Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Competitive Ad Filter Untuk Meningkatkan Penghasilan Dollar Adsense

Kegunaan dari Competitive Ad Filter ( CAF ) adalah untuk memungkinkan kita memblokir sebuah iklan,seperti iklan dari situs kompetitor yg biasa muncul dalam halaman kita.Google memperbolehkan kita untuk memasukan sekitar kurang lebih 200 alamat Url.Harap di ingat,fitur ini hanya bisa di gunakan bagi mereka yg menggunakan jasa AdWords,sehingga kita tidak boleh memblokir situs kompetitor yg tidak menggunakan jasa Adwords.
Namun bagaimana pun juga,jika kita tidak menyeting CAF ini,maka bisa-bisa kita kehilangan banyak uang hanya untuk situs-situs MFA ( Made For Adsense ) dan situs Arbitrasi.Situs MFA adalah situs yg tidak ada konten sama sekali didalamnya,mungkin sekitar 1-2 kalimat saja.

Bagaimanakah situs seperti MFA ini bisa mempengaruhi pendapatan Adsense kita ?
Mari kita bayangkan,trffic yg di dapatkan situs-situs MFA dari pemasang iklan situs mereka pada program Google Adwords yg terpasang pada Google Asense dan jasa program PPC lainnya adalah sangat besar.Sedangkan yg harus mereka bayar kepada Google sangatlah murah karena tingkatan CPC yg sangat rendah.Ini menyebabkan mereka bisa mendapatkan traffic semurah dan secepat mungkin.
Jika kita pernah membuka laporan Adsense dan kita mendapati pendapatan kita ada yg berjumlah 1-3 cents,maka itulah efek dari situs MFA.

Bagaimanakah rantai makanan situs MFA bekerja ? Berikut proses singkatnya:
* Situs MFA menawarkan keyword kepada crawler-ads pada situs kita.
* Iklan situs MFA tampil pada situs kita.
* Pengunjung mengklik iklan yg me-reffer pada situs MFA--> kita mendapatkan uang sekitar 1-3 cents.
* Situs MFA tidak mengandung apa-apa selain iklan.Pengunjung meninggalkan iklan dengan cara mengklik pada iklan yg muncul.Situs MFA menghasilkan $1 atau pun lebih.
* Tidak semua pengunjung yg datang ke situs MFA tersebut akan mengklik iklan yg ada di situs MFA tersebut.Namun,penghasilan bulanan situs MFA tersebut bisa menghasilkan untung 50 sampai 500 persen.

Dari proses iklan diatas,maka itulah yg kita panggil sebagai " PPC Arbitrage ",yg mana akan langsung mempengaruhi pada pendapatan Adsense kita.Ini akan memberikan kesan yg tidak enak pada dunia Internet.Pengunjung internet datang untuk eksplorasi internet,tidak untuk melihat iklan,namun mencari informasi sesungguhnya yg malahan terpendam dalam dunia Internet tsb.
Dan yg paling konyol dari itu semua adalah,Google sebenarnya bira dengan mudahnya mengambil tindakan tegas seperti mencopot iklan-iklan berbasiskan MFA pada program Adwords mau pun Adsense mereka,namun mereka malahan tidak bertindak apa-apa.
Ini dikarenakan mereka bisa menghasilkan uang yg sangat banyak dari situs MFA ini.Google tidak memperdulikan apalah klik tersebut datang dari situs berimformasi atau situs MFA,pokoknya Google untung.
Oleh karena itu,mereka tidak mempunyai dorongan sedikit pun untuk menonaktifkan atau membanned situs-situs berjenis MFA atau berjenis PPC Arbitrages lainnya.Selama google memperbolehkan hal ini,maka kita pun boleh membuat situs berjeni Arbitrages sebanyak-banyaknya,atau membuat situs MFA sebanyak-banyaknya,itu jika kita tega kepada para pengunjung situs yg telah susah-susah mengorbankan waktunya untuk mengunjungi situs kita.
Saran saya "Hargailah kunjungan mereka dengan memberikan informasi yang sangat berguna" !!
Salam damai slalu semoga info ini berguna buat kita semua.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



3 komentar:

onhomeinterior 11 April 2011 20.22  

thanks for share.. is very helpfull... nice day

linukdesign 11 April 2011 20.24  

thanks gan,,,, infonya sangat membantu sekali...

salam sukses

Klik Adsense anda Kecil 15 Juli 2011 17.24  

lalu bagaimana solusi cara setingan CAF di account adsense kita gan, tolong info jelas

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP