Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Aris Idol Tak Jadi Cerai

Rumah tangga Aris,juara Idol 2008 akhirnya terselamatkan.Setelah melewati tiga kali mediasi,Fany akhirnya mencabut gugatan cerainya.
Aris sebelumnya bersikukuh tak ingin bercerai dengan Fany.Alasannya,ia masih cinta dan tak bisa hidup tanpa wanita yang sudah memberikan satu anak itu.Ia membantah hal itu disebabkan dirinya takut kehilangan gelar Idol yang ia sandang saat ini.
" Ini memang dari hatiku yang paling dalam.Aku nggak ingin masalah ini diperpanjang.Karena aku nggak bisa pisah dari dia.Kalau masalah gelar Idol dicabut nggak masalah.Tapi alasannya bukan karena itu,"ucap Aris ketika ditemui di Pengadilan Agama Bekasi.
Sementara itu alasan Fany bersedia kembali ke pelukan mantan pengamen itu,karena Aris sudah meyakinkan dirinya bahwa Fany adalah semangat hidupnya.
"Dia sudah membuktikan kalau dia benar-benar berubah.Dia bisa meyakinkan aku kalau dia bisa bertanggung jawab,itulah pertimbanganku mengapa aku mau rujuk "ucap perempuan dengan nama lengkap Rosillia Octo Fany itu ketika ditemui di tempat yang sama.
Fany tak hanya mencabut gugatan cerai.Tapi juga gugatan atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT ) yang dia layangkan beberapa waktu lalu di Polrer Bekasi.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP