Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Arti Air Mata Pria



Bila wanita menangis mungkin itu biasa. Namun bila seorang pria menangis, apa artinya ya?

Pria berbeda dengan wanita. Dari segala sisi mulai dari fisik hingga emosi. Misalnya soal menangis, bagi wanita menangis dapat dijadikan sarana berekspresi. Sedih, senang kita bisa ungkapkan dengan menangis. Namun apa artinya bila pria sudah mengeluarkan air mata.

Psikolog yang juga penulis buku "Tin Man' William Juli, PhD menjelaskan bahwa pria menangis di belakang Anda, ini biasa terjadi.

Artinya ia mendapat tekanan berlebih yang tak ingin Anda tahu. Misalnya sepulang kerja dia berubah sikap menjadi lesu dan tak bergairah dengan raut wajah sedih. "Hal yang bisa Anda lakukan adalah bertanya dengan lembut dan mendengarkan keluhannya.

Terjebak dalam depresi "mini". Kebanyakan pria tidak dibiasakan mengekspresikan keadaan emosinya dengan air mata. Sebab itu bila air matanya telah keluar dia merasa telah mengalami krisis kecil dalam hidupnya yang akan menuntun ke keadaan depresi.

Sebagai pasangannya, wanita harus bisa jadi sandarannya dalam keadaan seperti ini. Jangan pernah singgung kejantanannya dengan mempersalahkan air mata yang keluar.

Tetapi menurut banyak penelitian tentang kejiwaan, Anda sebagai perempuan seharusnya bersyukur memiliki pasangan yang mudah menangis atau tak ragu mengeluarkan air mata meski di belakang Anda sekalipun.

Sebab jenis pria seperti ini adalah pria yang memiliki keseimbangan yang baik antara segi makskulinnya dan segi emosionalnya. Pria seperti ini akan cenderung terbuka dan akan membiarkan Anda tahu perasaannya sesungguhnya.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



20 komentar:

MUXLIMO 22 Oktober 2010 21.38  

salam...
wah, postingan ini nyambung banget sama puisi saya ini:
http://muxlimo.blogspot.com/2010/08/air-mata-lelaki.html :D

mohon sudi mampir dan komen yaa... ;;)

Nikmaya John 4 April 2011 15.47  

Hehe,,,,, Ane pernah nangis didepan pacar ane,,,, tapi cuman satu kali,,,,

Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World 9 April 2011 09.35  

ulasan yang mantab sekali, dan sangat bermanfaat untuk para pembaca,
met sukses dengan blognya gan :-)

obat diabetes militus 20 Mei 2011 10.18  

emz gto ya baru tahu cz cwo mh byza'y jrang mngluarkan air mta beda dgn cwe. he

xamthone plus 10 Juni 2011 12.09  

Hhmmm...
artikel yang bagus nich, kebetulan saya juga pernah liat cowok menangis,,,

jelly gamat 10 Juni 2011 12.10  

sipp,,, memang bener banget tuh beda lagi dengan wanita sangat mudah sekali untuk menangis...

obat alami glukoma 10 Juni 2011 12.12  

mungkin bagi wanita menangis itu sudah menjadi kebutuhan, dengan itu wanita bisa lebih merasa nyaman dan tenang.,,,

xamthone plus 14 Juni 2011 10.02  

emz gto ya arti air mata pria.
q jg pernah ce melihat pria menangis di depan pcar'y krn di ptusin, he..
sungguh mengharukan ternyata pria jg bsa menangis d hdpan cwe. he...

obat herbal asam urat 22 Juni 2011 10.27  

ough bgtu ya...
klw melihat wanita menangis mgkn gx asing lgi,,
v klw pria jrang kliatan mngeluarkan air mata.

jus kulit manggis berkhasiat 16 Juli 2011 16.16  

wahhh,, sama kyak cwo saya.
beruntung bgt ternyata :')

agen xamthone plus medan 23 Juli 2011 10.07  

owhh,,, begitu ya
jarang banget liat cwo nangis
hehe

agen xamthone plus tangerang 23 Juli 2011 11.23  

mksih bnyak atas infonya.
smga mkin bnyak aja cwe yang bsa ngehargain cwonya :)

kanker payudara 5 Agustus 2011 16.07  

iya bener bngt,, kalo liat cwe nangis sii dah tdk asing lagi,, tapi kalo lait cwo nangis jrg bngt... terkadang saya lebih kasian pada cwo yang nangis d bandingkan cwe...

Obat Alternatif Nyeri Sendi 8 Agustus 2011 09.37  

bagus juga nbih artikelnya, tapi kalo saya nangis tuh paling saat idulfitri aja tuh gan hahahha

PENGOBATAN LIVER EMPEDU 19 Agustus 2011 20.10  

ya mungkin aja di menangis karna benar-benar ada yang hilang,contoh di tinggal meninggal orang tuanya?,,,

obat penyakit kelenjar getah bening 24 Agustus 2011 10.24  

cowok nangis pasti ada sebabnya,contohnya waktu idul fitri aku pasti aku menangis karna aku dah gak punya orang tua.

Obat Alami Kanker Darah 25 Agustus 2011 17.11  

terkadang saya kurang percaya kalo pria nangis...
jarang bngt sii,, hehehe

Obat Kanker Prostat 9 September 2011 15.21  

hahah... cwo nangis???
air mata buaya kali,, hihi

pencegahan setroke 12 September 2011 15.39  

kata siapa lelaki g bia menans.lelaki jg manusia.

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP