Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Sulit Orgasme? Coba Trik Ini!

Sekitar 10 persen wanita yang aktif secara seksual tak pernah merasakan orgasme. Padahal, hal ini bisa dipelajari. Pelajaran terpenting dan terutama adalah untuk menyeimbangkan antara ketegangan dan rileksasi selama aktivitas seksual. Bagaimana caranya?

Langkah 1: Kontraksi Otot
Kebanyakan wanita seringkali terjebak dengan anggapan bahwa untuk mencapai "puncak", mereka harus rileks dan hanya berbaring. Biasanya anggapan ini didapat karena banyaknya literatur yang mengatakan bahwa rileksasi saat melakukan hubungan seksual sangat penting. Padahal, dibutuhkan tekanan otot (myotonia) di daerah intim untuk bisa mencapai orgasme. Tak sedikit wanita yang merasakan orgasme pertamanya banyak melakukan ketegangan pada otot di bagian kaki, perut, dan bokong secara bersamaan.

Banyak wanita juga melaporkan bahwa kebanyakan kontraksi saat orgasme terjadi di bagian pelvis bawah. Otot-otot di daerah ini adalah otot yang sama yang Anda gunakan untuk mengerem aliran urin (latihan kontraksi yang disengaja pada daerah ini disebut dengan gerakan Kegel).

Hubungan antara orgasme dengan ketegangan otot adalah kemampuan untuk merangsang. Melakukan kontraksi (menegangkan) otot-otot tertentu bisa menambah aliran darah di seluruh tubuh, termasuk area genital. Tentunya, rangsangan adalah jalan menuju puncak untuk kebanyakan wanita.

Langkah 2: Rileksasi
Lalu, di manakah fungsi rileksasi dalam hal ini? Di otak. Selama melakukan hubungan intim, wanita harus memfokuskan diri untk merasakan sensasi stimulasi.
Sulit untuk menenangkan diri? Coba ulangi "mantra" menenangkan diri di dalam otak, misal, "Sentuhan dia nyaman sekali" atau kata-kata apa pun untuk mengisi pikiran Anda dengan pikiran yang mendorong stimulasi seksual. Hindari pikiran negatif yang mengurangi rangsangan atau urusan pekerjaan yang belum kelar.

Masih belum terasa nyaman dengan pikiran-pikiran tersebut? Coba buat pikiran Anda diam, atau tidak memikirkan apa pun saat berhubungan intim sambil mengkontraksikan otot-otot di bagian pelvis. Teknik ini butuh latihan, namun jika Anda berniat mempelajarinya, lama kelamaan pasti bisa.

Tak bisa orgasme? Bisa jadi ada masalah medis
Terapi teknik di klinik seksual mungkin memang bisa membantu beberapa wanita untuk merasakan orgasme. Namun tak tertutup kemungkinan pula ada masalah medis atau efek samping pengobatan yang menyebabkan masalah ini. Konsultasikan dengan dokter untuk mencari tahu penyebabnya dan mencari pengobatan yang terbaik.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



10 komentar:

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia 24 November 2010 pukul 03.15  

Terimakasih infonya..hehe..jadi tahu sekarang..

My Bright Teeth Whitening 24 November 2010 pukul 03.26  

Simply, admirable what you have done here. It is pleasing to look you express from the heart and your clarity on this significant content can be easily looked. Remarkable post and will look forward to your future update.

Best HDTV Antenna 24 November 2010 pukul 03.26  

Aw, this was a really great post. In theory I'd like to write like this also - taking time and real effort to make a good article... but what can I say... I procrastinate alot and never seem to get something done.

Si Gundul 21 April 2011 pukul 09.39  

Ini ngambil dari KOMPAS,kan?
Jangan biasakan plagiat, Gan... sertakan source-nya juga.

Hire Joomla Developers 12 Agustus 2011 pukul 14.10  

Yes, well written article. I could find out some useful information on your blog guys. This is really useful for everyone. I love this post. Thanks for sharing it.

Anonim,  1 Desember 2011 pukul 20.42  

Good content Very helpful to one who is just finding the resources about this part. It will certainly help educate me.

Domain register

Anonim,  6 Desember 2011 pukul 18.53  

Its an good idea to share this kind of informative article in blogs.I really love this blog and I am going to bookmark this blog for future reference.

Domain name web hosting

Zita 20 Desember 2011 pukul 17.22  

You made certain good points there. I did a search on the subject matter and found the majority of people will have the same opinion with your blog.
Dedicated hosting from india

Posting Komentar

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP