Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Akhir Dari Sebuah Kisah

Saatnya aku berkata jujur padamu
Maafkanlah diriku yang terlalu rentan akan cinta
Bukan aku sengaja atau pun ingin membuat dirimu larut dalam deritaku
Tapi itulah keberadaan aku yang sebenarnya
Aku tak dapat membohongi kata hatiku..
Bahwa aku sangat mencintaimu.

Namun jika aku terbuai dalam rasa egoisku..
Aku tak pernah menyadari
Bahwa justru rasa sayangku padamu akan menorehkan Sebuah luka
Yang akan merubah menjadi suatu kebencian dan sumpah serapah darimu
Mengapa aku terlalu memaksakan kehendak yang telah di gariskan
Dan tak pernah memahami siapa diriku yang sebenarnya.
Mengapa aku tak pernah mengenali yang telah di taqdirkan
Dan memberi waktu berlalu dalam hidupku.

Semua...
Terlalu Indah Untuk Dikenangkan..
Terlalu Pedih Untuk Segera Di Lupakan..
Semoga akhir dari sebuah kisah ini dapat membuatmu lebih dewasa
Untuk belajar dari setiap sisil kehidupan.
Selamat Tinggal Kenangan Indah.......

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



5 komentar:

Unknown 21 November 2009 pukul 11.35  

Nice poem sobat......
romantis

SeNjA 22 November 2009 pukul 19.34  

puisi cinta yg sedih kayanya,
terlalu indah untuk dikenangkan kalo begitu kenanglah selalu..

terlalu sedih untuk dilupakan,kalo begitu jgn dilupakan...

nikmati saja mas,...jalani saja,jika tiba saatnya hati yg akan membimbingmu...

Muhammad Rizal 28 November 2009 pukul 17.18  

puisinya mantab sobat,,,,,teruslah barkarya,,,,,,,oea jangan lupa follow aku yach,,,thx

Bayu lebond 15 Desember 2009 pukul 05.22  

sering gw bertanya...
kenapa orang bisa merangkai kata menjadi sebagus itu.
sedangkan gw gak bernah bisa...
:(( :(( :((

dhenny oncak 28 Juli 2012 pukul 06.37  

Numpang Copas ya gan.. dalem banget tuh kata-kata.

Posting Komentar

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP