Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Blackberry Kloning

Melihat kondisi Blackberry,masih memiliki pertumbuhan pasar yang cukup signifikan.Kendati demikian,mulai diketahui beberapa kendala Blackberry.Salah satu diantaranya,sudah terdeteksi mulai banyak tipe kloningan.
Kasus yang mulai tercium dari blackberry kloning ini,menjadi pembicaraan di beberapa sentra ponsel.Bagaimana tidak ? Banyak calon pembeli Blackberry tertipu dengan Blackberry kloningan dari china.
Sebab fasilitas dan fungsi didalamnya agak berbeda dengan Blackberry pada umumnya.

Blackberry yang sempat tercium kloningan diantaranya yang mirip dengan Blabkberry tipe 8310,8320 dan 8300.
Biasanya,Blackberry kloningan ini fungsionalnya tidak sepadan dengan Blackberry pada umumnya.Seperti Blackberry yang mulai beredar di Asia ini.Dilain sisi,pihak RIM ( Research In Motion ) merasa kecewa dengan kemunculan fenomena ini.
Sebab dalam Blackberry tidak ada fungsi Dual SIM card,sedangkan dalam Blackberry L900i berfungsi.
" Kita perlu hati-hati dalam membeli Blackberry.Alangkah baiknya kita membeli langsung dari operator untuk menghindari risiko Blackberry kloningan ini.Sebab dari fungsional pun berbeda dengan Blackberry aslinya,sedangkan Blackberry kloningan biasanya yang dilakukan menjebol atau mengkloning IMEI dan PIN.
Yang mulai kami ketahui adalah kloningan Blackberry type 8310,8320 dan 8300 perlu diwaspadai "
Semetara itu,milis pengguna Blackberry yang sudah diakui oleh RIM, "masyarakat yang akan membeli Blackberry harus waspada dengan aksi cloning PIN yang akhir-akhir ini mulai meresahkan seiring dengan semakin larisnya handheld asal Kanada tersebut.
Blackberry adalah handheld yang unik karena pada saat di aktifkan,mengharuskan kita untuk melakukan otorisasi dengan memasukan PIN.Jika diketahui PIN tersebut hasil Cloning maka otorisasinya akan suspended.
Dengan begitu,handset Blackberry yang menggunakan PIN Cloning akan dimatikan board-nya oleh server RIM dan tidak akan dapat di gunakan lagi.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



2 komentar:

xamthone plus 20 Juli 2011 14.56  

wahhh sayang bgt yah,,
bukannya ongen keren malahh ke tipu sama yang palsu

jelly gamat 20 Juli 2011 14.58  

ga heran,, persaingan di berbagai produk udah gencar2nya.. sampe2 udah ga heran adanya penipuan smacam ituu

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP