Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Museum Telekomunikasi Segera Di Bangun

Sebagai upaya mendukung industri telekomunikasi Indonesia.Disurabaya segera di bangun museum Telnkomunikasi pertama di Indonesia Timur.Konsep museum ini diharapkan akan menjadi sarana edukasi bagi konsumen untuk lebih mengenal piranti telekomunikasi dari jaman dulu hingga sekarang.Sebelumnya Museum telekomunikasi serupa hanya terdapat ditaman mini Indonesia.

Ceo Celularinfomart,Chandra Ria,mengatakan museum ini nantinya akan berfungsi sebagai media informasi bagi masyarakat terutama generasi muda dikota surabaya agar memahami sejarah telekomunikasi di Indonesia.Beberapa replikasi telefon kuno juga akan dipamerkan di lokasi ini.

Museum ini nantinya akan di bangun di komplek Cellularinfomart yang menempati lahan seluas 2.200M2 di BG Junction Level 1.Konsep bisnis Infomart ini,menurut Chandara ria adalah membangun pusat belanja "One Stop Shooping" untuk produk seluler dan turunannya.

Kami mencoba memberikan konsep dan nuansa yang berbeda dengan pusat perbelanjaan lain di Indonesia,sebab Celularinfomart tidak hanya berfungsi sebagai areal perbelanjaan seluler,namun sentuhan pendidikan dan entertainment juga bisa di dapatkan di tempat ini" tuturnya.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



0 komentar:

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP