Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

ASUS G1S Notebook Intel Windows XP Terbaik

ASUS G1S

JIKA NOTEBOOK yang anda cari dengan kriteria mampu menjalankan game terkini dengan mulus,maka pilihan anda akan jatuh di ASUS G1S.Bentuk fisik yg terlihat meyakinkan,dengan dominasi warna hitam,dihiasi brushed aluminium sekitar touch pad dan kombinasi warna hijau.Ia juga didukung dengan system pendinginan yg cukup sempurna.
Jumlah RAM yg berlimpah,di gunakannya discrete VGA dan Processor yg di gunakan adalah komponen utama yg membuatnya memberikan kinerja yang mengesankan.

Oleh ASUS,ia termasuk kategori personal entertainment center.Drive optic supermulti,ditambah kemampuan read HD-DVD,mendukung kebutuhan ini.Layar display juga menampilkan gambar yang mengesankan,dengan efek reflektif yang minim.
Selain output berupa sub-D VGA,S-Video,juga tersedia HDMI output.Bahkan sebagai tambahan,dibagian belakang juga tersedia port e-SATA.
Belum lagi dengan tambahan ASUS Direct Messenger berupa display mungil monochrome dan Direct Flash berupa lampu panel hijau di samping,yang akan menyala saat aplikasi DirectX atau openGL beraksi.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



3 komentar:

Agen jelly gamat jakarta 5 Agustus 2011 pukul 08.40  

mantap juga nih...

kira" kisaran brapa ya gan hargnya??

Obat herbal asam urat 26 September 2011 pukul 00.00  

hmmm,,,,, klau pake ini puas"in main game ya,,,
ahihihi,,,,

Posting Komentar

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP