Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Mencegah 3 Penyakit Paling Ditakuti

Salah satu kekhawatiran kebanyakan orang adalah sakit. Tetapi hanya sedikit orang yang mau mengubah pola hidupnya agar kekhawatirannya itu tidak terbukti. Simak saran para ahli agar penyakit menjauh dari hidup kita.

Serangan jantung

- Pola makan sehat. Hindari makanan yang bersodium tinggi (termasuk makanan siap saji) untuk menjaga tekanan darah. Hindari lemak jenuh dan lemak trans karena bisa meningkatkan kolesterol. Konsumsi lebih banyak ikan dan kacang-kacangan karena mengandung minyak sehat yang baik untuk pembuluh darah.

- Rawat gigi Anda. Penelitian menunjukkan gigi berlubang dan radang gusi bisa menjadi indikator kesehatan jantung.

- Berhenti merokok karena perokok beresiko dua kali lebih tinggi menderita penyakit jantung koroner.

Impotensi

- Lakukan tips di atas. Jika sirkulasi darah yang menuju jantung tidak lancar, demikian juga halnya sirkulasi yang menuju penis.

- Tidur yang cukup untuk meningkatkan hormon pertumbuhan yang bisa mencegah impotensi.

- Olahraga. Penelitian menunjukkan pria yang membakar minimal 200 kalori setiap hari lebih jarang mengalami disfungsi ereksi dibanding rekan mereka yang lebih malas.

Pikun

- Cobalah sesuatu yang baru, misalnya mencoba rute berangkat ke kantor yang berbeda atau mencoba belajar squash. Mengubah rutinitas bisa merangsang sambungan neuron otak untuk mencegah kepikunan.

- Turunkan kolesterol karena kolesterol memegang peran penting terbentuknya plak di otak, penanda penyakit Alzheimer.

- Konsumsi omega-3, asam lemak yang ditemukan di ikan dan kacang-kacangan.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



20 komentar:

obat alami demam berdarah 15 Mei 2011 10.54  

betul juga mas ,sehat memang nikmat yang perlu dirawat,dengan pola makan dan pola hidup yang sehat

klasemen sementara motogp 2011 18 Mei 2011 18.45  

penyakit yang saya takuti adalah yang pertama :-(... kapan pun bisa dateng....thanks infonya gan..akan saya terapkan :-)

kanker darah 20 Mei 2011 09.43  

ok juga tuh mass...

mksih ya atas info nya...

sukses ajj

penyakit hati 20 Mei 2011 10.45  

penyakit apa aja?


mksih ya atas info nya...

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia 23 Mei 2011 14.57  

Penyakit yang menjengkelkan dan mematikan tuh

pulsa elektrik termurah 23 Mei 2011 14.58  

memang kalau mau sehat harus jaga makan, jaga peredaran darah dan banyak olahraga.... plus hindari stress....hepi aja

Top Free Web Hosting 26 Mei 2011 13.54  

tapi namanya ajal, memang hanya tuhan yang tahu. Kita hanya bisa mengusahakan kesempurnaan ikhtiar. Siapapun beresiko terkena penyakit tersebut, apalagi serangan jantung.

xamthone plus 10 Juni 2011 12.03  

Owh gitu ya,, thanks ya atas informasinya,sangat bermanfaat..!!

jelly gamat 10 Juni 2011 12.04  

Yapz,, memang kesehatan merupakan investasi awal menjalani semua aktivitas...

obat alami glukoma 10 Juni 2011 13.32  

penyakit tersebut termasuk pula penyakit paling mahal mengobatinya...,,,

xamthone plus 10 Juni 2011 14.05  

siip stju bgt memang klw qta pngent hidup sehat pola hidup qta rus teratur dan jg mnjga'y...
krn sehat itu mhal.... he

xamthoneplus.biz 11 Juni 2011 11.23  

mksih ya buat info nya..

tapi selaiin itu pula bnyak kok yg paling di takuti oleh semua orang...
contoh nya..
kanker rahim
kanker payudara..
kanker usus..

tapi tenang ada obat nya kok

obat alternatif kolesterol 21 Juni 2011 12.06  

info yg sangt bermnfaat sekli nih gan,,
memang itu penyakit yg paling di takuti bgi semua orang,,
km'y kita harus tetap mnjga ksehtan,,
mari kita cegah penyakit....

QSEW 10 Juli 2011 12.39  

tips yg sangat bagus, kayaknya saya perlu banyak makan ikan nih, kalo kacang-kacangan terus terang saya nggak doyan, doyan nya kacang sungguhan hehe :)

agen xamthoneplus jakarta 14 Juli 2011 16.34  

info nya sangat berguna gan...
thank ya

agen xamthone plus medan 23 Juli 2011 10.18  

3 penykit diantara penyakit'' yg sangat di takuti..
mka dari sekarang harus di budayakan hidup sehat
hehe

jelly gamat 10 Agustus 2011 11.10  

makasih atas tips'y....
lebih baik mencegah daripda mengobati...
jika anda terlanjur terserang penyakit jantung (amit-amit), silahkan kunjungi website http://penyakitjantung.acepsuherman.com tu website seputar penyakit dan pengobatannya, terutama penyakit jantung...
makasih.... :)

obat penyakit kelenjar getah bening 24 Agustus 2011 10.20  

sip gan tips-tipsnya,bisa buat renungan agar lebih hati2.

pencegahan setroke 14 September 2011 17.00  

lebih baik sedia payung ebelum hujan,

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP