Tentang Saya

Foto Saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Foto Hot Cinta Laura Beredar



Pesinetron Cinta Laura Kiehl lagi-lagi tersandung masalah. Dua foto Cinta berciuman bibir dengan seorang laki-laki bule beredar luas di internet. Mendapati foto-foto yang seharusnya tersimpan rapat itu tersebar luas, Cinta pun kesal.

Cinta mengaku kecewa karena ada rekannya yang iseng menyebarkan foto-foto pribadinya. Buntutnya, pikiran Cinta terbelah sehingga syuting sinetronnya terganggu. ”Cinta jadi terganggu sekaligus kesal karena foto-fotonya tersebar,” kata Herdiana Kiehl, ibunda Cinta Laura.

Cinta juga mengkhawatirkan pandangan miring dari publik terkait foto-foto ciumannya tersebut. ”Pastinya Cinta sebel banget karena foto itu. Tapi, mau diapain lagi. Kalau ditanggapi nanti malah jadi besar,” kata Herdiana.

Telepon Herdiana terus berdering. Banyak wartawan yang menanyakan kebenaran dua foto Cinta berciuman itu. Herdiana sampai bosan menjawab pertanyaan tersebut. ”Nggak penting deh. Tapi, kami marah kenapa (foto-foto itu) disebarluaskan di internet,” ujar Herdiana. Menurut dia, adegan di foto itu lebih tepat jika disebut Cinta hampir ciuman.

Latihan

Herdiana membenarkan bahwa wanita di foto-foto itu memang putrinya. Foto tersebut diambil sekitar setahun lalu ketika Cinta sedang mempersiapkan syuting film Oh... Baby.

Cowok bule di samping Cinta, kata dia, merupakan teman dekat Cinta. Herdiana menceritakan, ketika itu Cinta tidak mau banyak mengulang adegan ciuman di depan kamera. Oleh karena itu, Cinta belajar berciuman di balik kamera dengan teman dekatnya tersebut.

”Daripada harus retake berkali-kali sewaktu syuting, Cinta belajar (ciuman) sambil bercanda di depan teman-teman dan kru. Saat itu memang ada yang memotret,” kata Herdiana.

”Cinta dan cowok bule yang jadi lawan mainnya di film Oh...Baby, juga teman-teman dan kru film, sih tertawa geli,” imbuhnya. Begitu syuting film berlangsung, Cinta tidak lagi kaku saat beradegan ciuman.

Bagi Herdiana, tersebarnya foto-foto Cinta berciuman ini tidak perlu ditanggapi dengan serius. Dia juga tidak mau kegiatan putrinya terganggu karena berita-berita miring. Apalagi, saat ini pemain sinetron Air Mata Cinta di RCTI itu sedang mempersiapkan album solo terbarunya bersama Sony BMG. ”Minggu depan Cinta sudah harus memasuki masa persiapan pembuatan album baru,” kata Herdiana.

Pada Oktober tahun lalu, Cinta Laura mengakui hubungan seriusnya dengan pria bule bernama David Richard yang juga teman sekolahnya. Pengakuan terbuka itu disampaikan Cinta lantaran sang kekasih cemburu. ”Banyak cowok yang deketin aku sehingga dia (David) tidak suka. Terus dia bilang, kasih tahu aja ke orang-orang kalau kita sudah jadian,” katanya.

Sedangkan Herdiana menganggap David sebagai teman dekat Cinta. Oleh karena itu Herdiana belum memikirkan pernikahan putrinya itu. ”Siapa pun pacar Cinta, tante anggap mereka teman dekat. Jadi jangan coba-coba tanya masalah nikah, mereka masih kecil,” katanya.

Sementara itu, pada Desember 2008 Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang menyidangkan gugatan rumah produksi MD Entertainment terhadap Cinta Laura Kiehl memenangkan MD Entertainment dan mewajibkan Cinta membayar ganti rugi materiil sebesar Rp 1,2 miliar karena Cinta melanggar perjanjian kerja dengan MD.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



12 komentar:

si kumb@ng 28 Mei 2009 22.35  

he he ...
mulai demen gossip nih..

Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World 30 Maret 2011 11.19  

I liked this post very much as it has helped me a lot in my research and is quite interesting as well. Thank you for sharing this information with us.
thank,

Nikmaya John 4 April 2011 15.48  

Photonya sudah dihapus,,,,

Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World 7 April 2011 09.58  

pasang lagi photonya gan, kita kan pengen tau juga tuch :p

Newport Beach Houses 7 April 2011 10.01  

ditunggu postingan selanjutnya gan :-)

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia 23 Mei 2011 14.53  

:-* :-* :-* :-* :-* :-* muach....gak ada ojek becek deh

pulsa elektrik termurah 23 Mei 2011 14.55  

Pergaulan mereka sih seperti itu keknya

Obat Jantung Herbal 26 Agustus 2011 11.39  

wah gosip baru lagi nie.....
memang artis tu menjadi sorotan masyarakat, jadi mau berbuat kejelekan sediktpun malah menjadi masalah yang wah,,, hmmm

Poskan Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP