Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Tips Menakhlukkan Cowok Pendiam

Udah menjadi rahasia umum,kalau cewek itu punya karakter yang pendiam,malu-malu dan cenderung lebih tertutup.Beda jika dibandingkan dengan kaum Adam yang Identik dengan keberanian,cuek lebih terbuka dan blak-blakkan.
But.,nggak semua cowok seperti itu !
Contohnya,gak jarang kamu temui sosok kekar ini lebih pendiam dan cenderung tertutup.
Nah,gimana kalau target itu ternyata si cowok pendiam,jarang ngomong dan sulit buat mengungkapkan perasaannya ?
Buntut-buntutnya,kata cinta dan ikrar bersama tak pernah kunjung tiba.
Tips kali ini,wonglio menyajikan cara meng-handle gebetan yang pendiam,alias cool itu.
Buat kamu kaum Hawa yang terjebak dalam sikon kayak gini,simak tips berikut ini !

1.Jebakan Cinta ( The Love Trap )
Biasanya,jalinan cinta itu di awali dengan yang namanya pedekate.Inilah saat-saat dimana kita saling baca peta kekuatan hati masing-masing.
Tapi,hal ini bakal susah untuk dilakuin sama cowok pendiam.
Jangankan pedekate,terkadang,untuk ngucapin satu kata aja saat didepan kita,doi bakal ngerasa sulit banget.
At least,kamu cuma bisa menilai dari isyarat-isyarat yang doi tunjukkan.Well,itu juga kalau ada !
Setelah pdkt dinilai rampung,langkah selanjutnya,adalah penembakan.Ironisnya,nunggu silent boy buat nyatain perasaannya,sama aja nungguin kebo jomblo melahirkan.
Lha...jangankan melahirkan,hamil aja nggak! Makanya,yang harus kamu lakuin adalah kata-kata ampuh bertuah buat ngebuka tabir hatinya.
Misalnya,kamu umpan dia dengan bilang " Ada salam tuh dari pacar kamu " Kalau doi ngejawab " Pacar apaan ?" Jangankan pacar,Istri aja nggak punya!" yah..gak nyambung !
Pokoknya bikin dia bicara kearah keberadaamu dan hubungan kalian berdua.Dari situ kamu bisa ngambil poin-poin buat narik kesimpulan.

2.By Letter
Kesannya emang jadul banget sih,serasa dizaman engkong masih muda aja.But,ini bisa jadi salah satu cara bua mengoyak benteng kebisuannya lho.!
Orang yang rada pendiam,biasanya jago banget nulis.Harapannya agar doi mau ngungkapin perasaan yang sesungguhnya.
Tulis semua curahan hatimu biar doi mengerti.Bikin dia melayang lewat sanjungan.
Jangan lupa ! Selipin Perangko didalamnya,dan pulsa bila sms-an hehe.!
Siapkan plan B.
Bakal gawat,kalau cowok pendiam kamu itu ternyata juga buta huruf..! "Apes deh kamu ".
Cara selanjutnya yang kudu di lakuin adalah memakai jasa comblan dari kalangan temen-temen terdekatnya.Kalau perlu ortu-nya,engkongnya sekalian.
Coz.,tipe cowok kayak gini bakal sulit terbuka sama orang yang nggak terlalu dia kenal.Paling nggak,lepas sama dia,kamu juga punya kesempatan buat ngegebet si pak comblang.

3.To The Point
Ini cara pamungkas yang bisa kamu lakuin.Ajak doi buat ketemu face to face.
Kalau nggak mau,coba cari moment dimana doi lagi sendiri.
Usahain cari tempat yang sepi,buat ngobrol empat mata,dua hidung dan empat alis..halah.!
Luncurkan serangan mendadak dari segala sisi.Bilang ke doi kalau selama ini,kamu udah lama memendam perasaan.Lama sebelum ibumu merendam pakaian disumur..huss !
Nyatain semua perasaanmu yang ada.Setelah itu,minta tanggapan dan jawaban dari doi.
Kalau dijawab syukur nggak dijawab,todong aja pakai goloknya engkong dilehernya.." Abis susah banget !" bete ah !
Tinggal nunggu jawaban yang bakal doi lontarin.
Kalau diterima syukur,berarti perjuanganmu nggak sia-sia.
Tapi,kalau ditolak jangan berkecil hati,paling nggak kamu udah berusaha.(*)

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



7 komentar:

tempat berbagi pengalaman 29 April 2010 23.34  

wduh sob ane aja lelaki pendioam tpi tak bsa ditaklukkan tuh hahaha

Fakta Cowok 7 Agustus 2010 20.49  

ijin copas bro, boleh ga? Bls di blog ane ya bro.. Thx u :)

Agen jelly gamat jakarta 5 Agustus 2011 08.43  

ane termasuk cowok pndiam bro... n sulit bgt buat ngungkapin prasan ane pd ssorag!!!

ksih tips" yg lain lagi ya bro..

slm knl!

xamthone plus 11 Agustus 2011 14.12  

hehhee...tips yg oke !!
mgdepen cwo kya gitu emang harus cwe yg muali duluan

obat penyakit jantung 9 September 2011 17.03  

boleh juga nie tps'y...
mari kita taklukan cwo pendiam,, hahaha

Ahmat Fauzan 12 April 2013 15.53  

hhh...
Mungkin karena Nasib y brooww...!!
hampir 90% ane Pendiam banget.
dan pernah ditembak Cewek, rasa gk ngefek .
padahal dia Ngungkapnya dikelas waktu rame-ramenya anak diruang kelas tu brow, kata dia "aku suka kamu"...
dan aku diam dan tak pernah bilang apa-apa padanya..
hus!! muka gua pas-pas brow.
ane gk mau nyakitin dia,
itu aja ,
dan bentar lagi ane mau mondok dulu.
yahhh...
moga-moga UN tgl 22-25 memperoleh kelulusan yg membanggakan ORTU...amien..
ane salut pada semuanya yg baca... semoga diberi kesehatan,amal, dan rejeki yang baik. amin juga dah..

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP