Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Patah Hati Bukan Akhir Segalanya

Patah Hati !
Buat orang yang pernah ngejalaninnya ? Sakit..Sakit..Sakit banget rasanya !
Tapi udah pernah tau,kalau patah hati tuh bisa dibuat sebuah keasyikan tersendiri !!
Usai patah hati,kita bisa lebih bebas mau ngapain aja.Mau jalan sama cewek atau cowok lain,mau jungkir balik,mau nyemplung ke laut ops..pokoknya mengasyikan deh !
Emang seh,setelah itu,untuk ngelupain mantan kamu itu terkadang rada susah banget !
Apa lagi udah punya kenangan manis saat bersama doi.
But,life must go on,girl !
Nih,tips buat kaum Hawa biar lebih strong lagi !

1.Simpan Kenangan-Kenangan Indah.
Ngeliat baran dari dia bikin bete.Ngeliat foto si dia pengin nangis,ingat-ingat waktu kalian liburan bareng bikin mellow.
Lebih baik semuanya kamu kumpulin jadi satu terus masukin dalam karung.Terus bakar !!
Semua kenangan tentang dia udah jadi abu dan terbang bersama angin.Hehe..itu juga kalo kamu nggak ada rasa sayang sama barang-barangnya yah !

2.Lakuin Hal-Hal Yang Selama Ini Dia Larang.
" Ternyata pacaran tuh banyak melanggar Hak Asasi Manusia !
Kita nggak boleh ini,nggak boleh itu.Nah,mumpung lagi jomblo dan udah putusan sama dia,boleh juga tuh kamu shopping barang-barang yang selama ini kamu incar.Manjain diri kamu sepuasnya di salon,atau nambah koleksi baju kamu !

3.Nongkrong Bareng Temen.
Hang out bareng temen emang yang paling yahud deh..
Karaoke bareng atau sekedar ngopi sama ngobrol bisa jadi pilihan..
Temen nggak pernah nuntut kita harus ini,harus itu..Mereka selalu ada kapan aja kita butuh.

4.Jangan Menyendiri.
Kalo lagi bengong paling gampang buat inget sama dia.Dont't ever be alone deh!
Kumpulin aja anak-anak kampung dirumah..Nah..Jadi rame kan ? Hehe..

5.Jangan Curhat Sama Temen.
Lho..Kenapa..nggak boleh curhat sama temen ?
Emang seh,ini nih yang paling sulit di hindari..Tapi,kamu nggak usah ngabisin pulsa buat curhat ke sohib kamu.Apa lagi pakai nangis segala.!
Kayak gitu tuh cuma bakal kamu nggak bisa lupa sama dia..Seperlunya aja deh!

6.Sibukin Diri.
Daripada manyun nggak jelas mendingan bantuin nyokap di dapur,selain bisa belajar,dapat pahala lho!
Hehe atau nggak ambil diary kamu,terus tulis apa yang ada di fikiran kamu.Efeknya dahsyat banget lho !!

7.Terakhir.
Kamu musti sering jalan-jalan sama temenmu.
Seperti ke mall,nontop ke bioskop,atau cafe tempat nongkrong anak muda,atau samperin tempat-tempat nongkrong yang ramai lainnya.
Siapa tau ada cowok-cowok dan satu diantara mereka ada yang klik alias cocok buat gantiin mantan kamu.(*)

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



9 komentar:

xamthone plus 14 Juni 2011 09.23  

yapz,,, memang patah hati bukanlah akhir dari segalanya,,,,

jelly gamat 14 Juni 2011 09.24  

malah katanya patah hati tuuh bisa jaid penyakit...!!!
ikh ngeri dech..

kanker payudara 14 Juni 2011 09.25  

yaah patah hati,,,,
buang dech jauh-jauh...!!!

obat glukoma 17 Juni 2011 09.27  

kalau tidak mau patah hati jangan pacaran sja...

obat penyakit epilepsi 30 Juni 2011 13.35  

yapz betul sekali patah hati merupakan ujian buat kita agar bisa lebih kuat dalam menghadapi masalah kedepannya....

agen xamthone plus bekasi 1 Juli 2011 14.38  

perjalanan mencari pasangan yang akan jadi pendamping kita seumur hidup itu masih panjang. salah satu tantangannya ya dengan patah hati ini, klo kita tidak pernah patah hati, kita tidak akaan pernah tu orang yang bner2 cocok buat kita nanti.

xamthone plus 18 Juli 2011 08.13  

sipp...
tipsnya bagus bgt nih.
mksih bnyak ya :)

Agen jelly gamat jakarta 5 Agustus 2011 08.44  

iya gan...

kita kan msih bisa nyari yg lain...

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP