Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Prostitusi Siswi SMU Kian Marak

" Saya Bukan Pelacur,Hanya Cari Kesenangan "

Kabar tak sedap belakangan kini beredar dibalikpapan.Katanya,prostitusi terselubung yang melibatkan anak baru gede ( ABG ) usia sekolah,kini semakin marak.
Nyaris tak berbeda dengan kota-kota besar,praktek bisnis pramunikmat ini juga ditengahi oleh muncikari,alias germo.
Untuk membuktikannya,Kaltim Pos melakukan investigasi selama sepekan terakhir.Hasilnya?Sungguh mencengangkan! Yang selama ini dianggap hanya rumor,ternyata memang fakta.

Salah satu pekerja seks komersil yang juga oknum siswi SMA Swasta Balikpapan,sebut saja Cinta,berhasil ditemui hari ini disebuah kamar pada salah satu hotel dibilangan Gunung Malang,Balikpapan pagi lalu.
Itu pun harus melalui proses penyamaran sebagai seorang calon pelanggan.Berikut petikan wawancaranya :

Wartawan : Hai Cinta,kok lama banget datangnya.Tadi kan janjinya jam 10.00 kok munculnya jam segini?

Cinta :Sory,tadi susah nyari alasan keluar.Kebetulan ada paman sama kakak dirumah.Tadi aja hampir saya batalkan.Kalau ketahuan bisa digantung aku.Makanya aku datang nggak dandan dulu.Bajunya juga kaos oblong sama celana pendek aja.Nggak apa apa kan ?


Wartawan :Eh ngomong-ngomong kamu kelas berapa sekarang?
Cinta :Kelas dua,kalau umur masih jalan 16thn.

Wartawan :Tadi katanya susah keluar.?

Cinta :Katanya Mas nyebut germo bayarannya bagus.Kebetulan juga saya lagi cekak.Sebenarnya kalau saya lagi ada uang,nggak bakal saya mau.

Wartawan :Orang tuamu memangnya gak ngasih duit?

Cinta :Dikasih sih,tapi seadanya,soalnya mama cuma buka warung biasa.Kalau bapak sudah lama meninggal.

Wartawan : Pendapatan kamu memangnya berapa dari setiap melayani tamu?

Cinta :Standarnya sih 400 ribu untuk short time.Tapi kalau ada bos-bos dari Jakarta biasa ngasih sampai satu juta lebih.Long time saya nggak mau,karena nggak bisa lama-lama diluar rumah.Saya juga nggak bisa keluar malam.
Takut dimarahin orang rumah.
Wartawan :Sering nggak ?

Cinta :Terus terang ya saya kayak gini baru 6 bulan.Saya layani tamu paling banyak dua kali sebulan.Saya juga milih-milih.Kalau bisa yang masih muda,bersih dan rapi penampilannya.Yang penting uangnya bagus aja.!

Wartawan :Bagaimana caranya dapat tamu ?

Cinta :Rata-rata dikenalin sama Mas germo,kalau sudah kenal,biasanya langsung saja nelfon saya.

Wartawan :Kenapa kamu sampai mau melacur?

Cinta :Jangan sebut saya pelacur ! Saya ini bukan pelacur,tapi cuma mau kesenangan diluar rumah.

Wartawan :Maaf,jangan tersinggung ya.

Cinta : Nggak pa pa kok,ceritanya gini,waktu masih kelas 1 Sma,saya pacaran sama si A,selama pacaran dia selalu niduri saya.Setelah itu saya diputusin,terus dicuekin.Rasanya frustasi,streslah pokoknya.Lama lam ada teman sekolah yang nawarin ikut om om.Ternyata asyik kalau punya uang banyak.Lagi pula saya sudah terlanjur tidak perawan lagi.
Wartawan :Selain masih ada nggak temen sekolahmu yang bisa diboking?

Cinta :Wah,banyak.Disekolah saya juga ada.Saya panggilkan teman disekolah lain juga bisa.Banyak aja kok,mintanya rata-rata 500ribu short time.

Wartawan :kamu pernah gak di booking oleh pejabat lokal ?

Cinta :Saya gak tau sih siapa saja pejabat disini.Pokoknya pesan,saya kebetulan bisa keluar,bayarnya bagus ayo.

Wartawan :Untungnya buat apa ?

Cinta :Yah buat belanjalah,ganti hp,keli baju,atau traktir temen.

Wartawan :Nggak takut dosa?

Cinta :emm gimana ya?!

Wartawan :nggak takut hamil atau kena penyakit kelamin?

Cinta :Kan ada Kondon.Lagi pula saya selalu cek kesehatan 3 minggu sekali di puskesmas.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP