Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Tumbuhkan Rasa Percaya Diri


Wanita cenderung merasa kurang percaya diri,terutama saat menghadapi situasi yang jarang ditemui.Wanita memiliki harta berharga didalam diri,itu seandainya mereka yakin dan percaya dengan kekuatan yang mereka miliki.Apakah sebagai wanita seringkali mengalami hal ini?
STOP.!
Jangan memutuskan hal buruk untuk diri sendiri.! Anda pantas mendapatkan peran utama di semua cerita kehidupan,sesuai skenario yang di inginkan Rileks! 'tidak ada yang tak mungkin ! 'dan yakin anda pasti bisa! 'Buat sugesti dalam hati,bahwa anda orang yang sangat menarik ' ucapkan terus-menerus kata-kata itu dalam hati,sampai benar-benar merasa yakin! Langkah awal ini berpengaruh besar dalam menjalankan misi.
Sekali lagi ! katakan dengan lantang 'Aku adalah Orang yang sangat menarik ! 'tidak perlu berteriak ! Cukup yakinkan dalam hati saja.Kalo ada yang mendengar gak lucu kan!

Bercermin ke dalam hati,cobal deh tanyakan dengan diri sendiri.Defenisikan semua hal tentang anda.Jangan bertanya kepada orang lain,tanyakan dengan hati nurani anda! Apa kekurangan dan kelebihan yang anda miliki.Kalau sudah bisa mendeskripsikannya,tonjolkan kelebihan anda! Jangan pernah sama sekali menyesali kekurangan itu.
Ingat.! Hanya kelebihan yang harus dipotensikan secara maksimal ! Jangan merasa tidak punya kelebihan.Semua manusia diciptakan pasti ada kelebihan dan kekurangannya.Jadi jangan merasa Down duluan.Tanyakan dengan hati nurani yang paling dalam.Lalu,maksimalkan kelebihan,acuhkan kekurangan.Sekali lagi ingat,jangan pernah membahas dan mengeluhkan kekurangan anda lagi,walau pun dalam hati ! Banggalah dengan kelebihan anda yang belum tentu orang lain memilikinya.!

Bagaimana penampilan anda? Bayangkan penampilan seperti apa yang menurut anda paling menarik.Atau siapa orang yang anda sukai dalam berpenampilan.Bayangkan terus menerus hal itu disaat anda memilih-milih pakaian di Mall.
Biarkan imajinasi menuntun dalam memilih pakaian bagus dan nyaman.
Bagaimana style yang anda harapkan,yang bisa mewakili kepribadian anda.Bayangkan terus,semakin anda tanamkan dalam pikiran,anda pasti tahu pakaian mana yang akan anda pilih untuk anda kenakan.Memang tidak bisa seketika itu anda bisa berpenampilan seperti yang ada di pikiran anda.
Step by step ! Secara bertahap antara pikiran dan cara berpenampilan anda nanti pada akhirnya akan membentuk style itu sendiri.Biarkan pikiran dan tubuh anda yang akan mewujudkannya untuk anda.
Yakin sama diri sendiri,Tuhan tidak mungkin menciptakan makhluknya ada dua yang sama persis kan ?
Pasti terdapat perbedaan antara satu dengan yang lainnya.Anak kembar saja belum tentu sama persis ! Apa lagi anda yang tidak punya kembaran. Sadari itu,tidak akan ada dua orang yang sama persis seperti anda,lalu? Kenapa mesti merasa ragu dengan semua hal yang ada di dalam diri anda.

Percayalah anda benar-benar berbeda.Anda punya ciri khas yang paling di ingat orang lain saat nama anda muncul di pikiran mereka.Coba ingat satu nama teman anda,kira-kira pesan apa yang disampaikan otak tentang deskripsi orang yang anda ingat namanya tersebut.Lalu,beralih lagi ke teman anda yang lain.
Pasti terdapat perbedaan antara dua orang tsb!
Jangan minder jika anda merasa tidak secantik si A,tidak se seksi si B,tidak seputih dan semulus kulit si C,tidak selangsin si E.Hilangkan pikiran itu,anda adalah anda yang ada sekarang saat ini.

Dari orang-orang yang anda kagumi itu belum tentu mereka memiliki kelebihan yang anda punya.Siapa yang tahu jika nasib percintaannya ternyata tidak semulus kulitnya.Siapa yg tahu kalau hatinya ternyata tidak secantik wajahnya.Dan tidak ada yang benar-benar tahu kalau ternyat keluarganya tidak sebaik perlakuan para Fans-nya.
Selalu saja ada kata ternyata,buat orang-orang lain yang anda pikir memiliki kelebihan dari anda.Dan hal itu mampu membantu anda merasa lebih beruntung dari mereka.

Ya,beginilah anda! Siapa pun yang membuat anda merasa minder,mereka adalah mereka dengan segala permasalahannya.Anda tidak akan pernah memperhitungkan mereka untuk menjadi masalah atau pikiran yang bisa menghambat potensi yang ada di dalam diri anda untuk menjadi lebih menarik.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



0 komentar:

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP