Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Google Page Rank Update Lagi ( Page Rank Perdana )

Belum genap 2 bulan sejak Google update page rank pada awal bulan April kemarin. Tadi pagi Google kembali update page rank lagi. Kalau dihitung sepertinya Google sudah mulai mempercepat waktu updatenya dibandingkan dengan update2 sebelumnya yang memakan waktu hingga 3 bulan. Jelas ini merupakan kabar baik bagi para blogger yang ingin segera mengais dolar di internet.

Barusan aku berkunjung ke blognya sahabatku Herman
Pertama yang kubaca artikel yang berjudul Google Page Rank Update Lagi..!!
Wahh..masa iya sih secepat itu google page Rank Updatenya..?
Terus terang aku penasaran ingin melihat Page Rank Blog ini apakah dapat page rank apa tidak.

Dengan hati yang berdebar dan harap-harap cemas langsung aku ketikkan url blog ini,ee ternyata Pecah Juga Telur Page Rank Blog Ini yang tadinya 0/10 Sekarang Jadi 1/10.
Wah...rasanya seneng banget punya page rank 1.

Jujur aku bikin blog ini mulai bulan Februari 2009 yang bener2 fokus pada satu blog ini, untuk artikel bulan Januari dan lainnya adalah artikel Inpor dari blog yang lainnya.
Aku Ucapkan terima kasih pada sobat semua yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung keblog ini,tanpa sobat semua blog ini tak ada artinya,meskipun aku sekarang lagi sibuk jadi blogwalkingnya masih bolong-bolong.

Sekali lagi Thanks banget buat sobat semua,dan makasih juga untuk Mbah Google..!!!

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



6 komentar:

narti 29 Mei 2009 pukul 19.26  

selamat yah, makin semangat ngeblognya!

ente 3 Juni 2009 pukul 12.25  

selamat yahhh
alhamdulillah pr gw gak turun tetap NOL besar

Reza 21 Agustus 2009 pukul 19.34  

Wah mendekati ISO 2001 donk....

bisnis online 3 Juni 2010 pukul 01.54  

hemm.. PR web saya masih 4 aja ga naik-naik yg ini http://modemmurah.tk

Harga Toyota Kijang Innova 11 Desember 2010 pukul 21.16  

hiks.. sdh setaun PR tetep 3.. naiknya berat banget.. kapan ada update lg ya?
sukses selalu Mas Bro.. Harga Toyota

Posting Komentar

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP