Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Ponsel Koneksi Super Cepat

Manfaat sebuah ponsel tak hanya sebatas telefon dan sms,namun juga untuk yang lainnya.Misalnya mengambil gambar,merekam video,internet atau bahkan menonton siaran tv.Ketika sebuah ponsel digunakan untuk menjelajah internet,selain tergantung jaringan provider,juga ditentukan oleh fasilitas di ponsel itu sendiri.Fasilitas koneksi tentu itu yang dibutuhkan.Fasilitas tersebut diantaranya adalah : koneksi jaringan yang didukung dengan HSDPA dengan kecepatan hingga 3.6Mbps.Serta dukungan koneksi internal seperti Bluetooth Usb untuk koneksi dengan Pc ketika ponsel dijadikan sebagai modem.
Berikut ini beberapa ponsel yang memiliki koneksi akses cepat :
Nokia N96
Masih berkutat dengan Nokia N96 "Raja Ponsel" ini sudah di lengkapi dengan kemampuan koneksi HSDPA dan GSM Quadband,serta EDGE dan GPRS Class 32.Selain itu juga dilengkapi dengan wi-fi.

Nokia N95 8Gb.
Dibawahnya sedikit ada Nokia N95 8Gb.Smartphone multimedia ini juga dilengkapi HSDPA,GSM Quadband,serta GPRS dan EDGE yang keduanya sudah Class 32.Ponsel pintar ini juga disertai dengan wi-fi serta USB dan Bluetooth untuk koneksi jarak dekat.

Nokia E90
Communikator terbaru keluaran Nokia ini memiliki segudang fitur koneksi yang di jamin memanjakan pengguna untuk berinternet.Koneksi lengkap plus dukungan miniUSB untuk ketika E90 dijadikan sebagai modem eksternal.Di lengkapi pula dengan Wi-Fi.

Nokia E71
Dikelas ponsel bisnis,ada Nokia E71.Fitur koneksi yang di usungnya sama dengan N96 dan N95 8Gb.Keunggulannya terletak pada Qwerty,memudahkan untuk memasukan alamat website dan pengetikan Email.

Sonny Ericsson K660i
Selain handal dibidang fotografi,ternyata sonny Ericsson K660i juga cukup mumpuni untuk dijadikan sebagai modem internet.Berbekal koneksi HSDPA dan EDGE serta GPRS,sudah cukup untuk model surfing.

Sonny Ericsson C905
Ponsel keluaran terbaru Sonny Ericsson ini memang bisa cukup bagus bila digunakan sebagai modem.Meski sudah di bekali dengan HSDPA dan wi-fi,namun Sonny Ericsson C905 ini hanya dilengkapi dengan GPRS Dan EDGE class 10 saja.Hal ini cukup berpengaruh meski tidak terlalu buruk.

Nokia 5320
Meski tidak dilengkapi dengan wi-fi namun agaknya Nokia 5320 masih mumpuni untuk berselancar di dunia maya.Berbekal HSDPA,GPRS dan EDGE class 32,serta prosesor yang cukup tangguh,sia di jadikan sebagai modem eksternal.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



1 komentar:

bisnis online 3 Juni 2010 01.20  

kalo hp buat modem 24 jam bisa jebol bos

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP