Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Ponsel Bekas Internet Berkelas

Untuk menikmati Internet,tak harus mempunyai ponsel baru.Ponsel bekas pun cukup bisa di andalkan untuk browsing dan surfing dengan kecepatan tinggi.
Berikut Jenis Ponsel Bekas Internet Berkelas :

Nokia N76
Computer Mobile dari Nokia ini memang cukup bagus di gunakan untuk menjelajah internet.Koneksi 3G dengan dukungan EDGE dan GPRS Class 32 cukup mumpuni serta miniUsb dan Bluetooth semakin melengkapi N76 sebagai Modem eksternal.

Nokia E70
Meski kurang diminati ternyata Nokia E70 bisa dijadikan pilihan untuk berinternet.Selain koneksi 3G,EDGE dan GPRS Class 10,E7 juga di lengkapi dengan wi-fi dan dukungan keyboard Qwerty fold.

Nokia E61
Meski satu generasi dengn E70,Nokia E61 juga dilengkapi dengan wi-fi,3G,EDGE dan GPRS class 10 untuk berinternet .Juga dilengkapi dengan keyboard Qwerty.Layarnya mampu menampilkan satu halaman web penuh.

Nokia N93i
Ponsel multimedia Nokia N93i ini juga bisa dijadikan alternatif sebagai modem.3G,EDGE dan GPRS class 32,serta wifi adalah andalan utamanya.Sebagai pendukungny,prosesor 300MHz plus Bluetootg dan USB.

Samsung Z560
Alternatif lainnya,ada Samsung Z560.Ponsel dengan desain lipat ini sudah memiliki kemampuan koneksi HSDPJ,EDGE,dan GPRS class 10 serta Bluetootg.Cukup terjangkau dan desainnya cukup manis.!

Samsung F480
Fitur koneksinya yang dimiliki Samsung F480 sama dengan i900,namun minus wifi.Layarnya yang cukup bagus untuk menampilkan web satu halaman penuh.Koneksi HSDPA di klaim mampu hingga 7.3Mbps.

Samsung i900
Mirip dengan iPhone,Samsung i900 Omnia cukup tangguh di gunakan sebagai modem internet.Koneksi cukup lengkap,wifi.HSDPA,EDGE dan GPRS class 12 serta didukung dengan prosesor yang mampu berlari hingga 600MHZ.

LG KU990 Viewty
Modelnya meniru konsep iPhone,cuku bagus ketika di gunakan untuk menjelajah internet,berbekal koneksi HSDPA,EDGE dan GPRS class 10.Layarnya yang lebar memuaskan pengguna ketika browsing di LG KU990 Viewty.

Sonny Ericsson G502
Sebagai ponsel kantoran yang di dedikasikan untuk keperluan web Sonny Ericsson G520 menan cukup tangguh sebagai modem.Namun sayangnya untuk koneksi EDGE dan GPRS masih menggunakan class 10.

LG KF750
Andai saja suadh wifi dalam KG KF750,mungkin dirinya akan jadi pilihan yang tepat untuk kaum hawa yang gemar internet.Meski demikian LG KF758 sudah berbekal HSDPA dan GPRS class 10 untuk berselancar di dunia maya.

Kesimpulan :
Untuk memilih ponsel untuk berselancar di internet tidaklah susah.Pertam perhatikan aspek koneksi,apakah sudah ada Bluetootg dan kabel data Usb.
Kedua,memang aspek harga yang menjadi pertimbangan utama.Untuk sementara memang Nokia N96 dan Samsung i900 yang cukup bagus sebagai pilihan.
Sekian.!

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



2 komentar:

Agen jelly gamat jakarta 6 Agustus 2011 16.50  

bekas jg harganya msih mahal gan!

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP