Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Si Dia Pria Idaman Bila...

BARU beberapa kali berkencan dengan si dia, Anda merasa sudah dekat dengannya. Tetapi, muncul keraguan, apakah ia si Mr. Right? Diteruskan atau tidak ya? Baca “tanda-tanda” berikut untuk memastikan apakah sebaiknya ia tidak lepas dari genggaman Anda.

1. Tahu bagaimana harus bersikap
Sikap yang tenang dan pandai menempatkan diri adalah kunci memikat hati seorang wanita. Anda dan dia seharusnya tahu bagaimana bisa menghabiskan waktu bersama dengan menyenangkan. Di lain waktu, ketika ia bertemu orangtua Anda atau orang lain, ia bisa menempatkan diri sebagai seseorang yang dewasa, sopan, dan tenang. Ia tidak pula terlalu kekanak-kanakan, dimana segalanya bergantung pada Anda.

2. Ia menempatkan Anda lebih dulu
Pernah dengar ujar-ujar, bahwa jika seorang pria bersedia membagi apa yang ada di piringnya adalah pria yang mau terbuka? Sebaliknya, jika ia tak mau ada yang mengambil apa yang ada di piringnya, ia adalah orang yang tertutup? Nah, coba ingat-ingat, ketika sedang di restoran, dan ia memesan makanan favoritnya, apakah ia akan mempersilakan Anda mencobanya duluan? Apakah ia bersedia membagi bagian terenak dari makanan pesanannya? Bila ia mau membagi bagian terenak dari makanan pesanannya, berarti ia mau mendahulukan Anda untuk segalanya, begitu menurut Rachel Greenwald, pengarang Why He Didn't Call You Back: 1,000 Guys Reveal What They Really Thought of You After Your Date.

3. Ia tak takut tertular penyakit Anda
Anda tahu bahwa ia adalah pria idaman ketika ia tak tahan jauh dari Anda. Ia akan berusaha sebisa mungkin selalu dekat Anda. Bukan dalam arti bahwa ia adalah seorang penguntit atau orang yang sangat bergantung pada Anda. Tetapi, bahwa ia selalu ingin menjaga dan merawat Anda, bahkan ketika Anda sedang sakit sekali pun. “Ia akan menawarkan diri untuk menjenguk atau merawat Anda yang sedang sakit flu berat, misalnya. Ketimbang hanya menelepon dan berkata ‘Cepat sembuh, ya. Kalau sudah sembuh, telepon aku ya,’” ujar Greenwald.

4. Family man
Ia kerap menanyakan keadaan keluarga Anda, dan secara tulus ingin tahu keadaan mereka. “Ketertarikan terhadap keluarga Anda menunjukkan bahwa di matanya, Anda adalah ‘satu paket’. Ia pasti paham, bahwa untuk bersama Anda, berarti harus memahami dan menerima kerabat Anda juga,” terang Sarah Harrison, editor senior di yourtango.com.

5. Bersahabat dengan teman Anda
Teman adalah bagian penting dalam hidup seorang wanita, maka ketika si dia mau berusaha berkenalan dan menemui sahabat-sahabat Anda, berarti ia berusaha mengenal Anda juga. Di masa depan, ketika hubungan Anda berlanjut, pada suatu titik ia pun harus berhubungan dengan mereka. Maka, ketika ia berusaha untuk berkenalan dan berteman dengan mereka, hal ini menunjukkan kedewasaannya.

6. Penyemangat utama
Seorang pria yang suportif akan kemajuan Anda dalam segala hal adalah pria yang tak takut akan kesuksesan Anda. Ia tahu apa yang ia mau dan bagaimana meraihnya. Artinya, ia tak takut jika Anda lebih sukses darinya. Ia akan merasa senang ketika Anda senang.

7. Ia mengingat hal-hal kecil
Apakah kekasih Anda selalu tertarik untuk mendengarkan Anda? Ia adalah pria idaman jika ia ingat apa yang pernah Anda ceritakan, dan melontarkan pertanyaan seputar cerita Anda di lain waktu. Misal, Anda bercerita akan menghadiri rapat penting yang menegangkan. Bila sore harinya ia menanyakan bagaimana hasilnya, hal ini menunjukkan perhatiannya.

8. Ia bahagia ketika Anda senang
Ada pria yang bersedia menonton film drama romantis yang “cewek banget” bersama Anda ketimbang nonton filmaction? Seringkali hal ini bukan ia lakukan karena suka filmnya, tetapi karena ingin menemani Anda? Wah, dua jempol untuk si dia! Ini berarti ia peduli dengan kesenangan Anda.

9. Ia mendorong Anda menjadi yang terbaik dari diri Anda
Seorang pria yang membuat Anda menjadi wanita paling beruntung, percaya diri, dan merasa nyaman dengan diri sendiri adalah pria yang sangat diidamkan. Sebuah hubungan tak hanya berkisar seputar apa yang Anda merasa tentangnya, tapi juga tentang bagaimana si dia membuat Anda merasa nyaman tentang diri Anda sendiri.

Oke, manusia tak ada yang sempurna. Namun, tanda-tanda di atas bukan berarti tak mungkin ada dalam seorang pria, kan? Lagipula, tanda-tanda ini bukan syarat utama untuk bisa meneruskan hubungan Anda. Bagaimana Anda menerima pribadi yang Anda sebut pasangan-lah yang penting. Tanda-tanda di atas hanya sebagai pengingat bahwa ia layak untuk dipertahankan.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



1 komentar:

Lex dePraxis 14 Oktober 2009 00.05  

Untuk baca referensi silang, silakan pelajari apa yang saya tulis dalam artikel Membaca Sinyal Ketertarikan. Semoga membantu.

Salam kenal.

Lex dePraxis

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP