Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Resepsi Pernikahan Kristian Sugiono & Titi kamal Habiskan Rp 3 M?

Resepsi pernikahan pasangan selebritas Christian Sugiono dengan Titi Kamal, yang akan digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (31/5), dikabarkan akan berlangsung sangat mewah. Kabar beredar, pernikahan keduanya tersebut menghabiskan dana hingga Rp 3 miliar.

Biaya tersebut dikeluarkan untuk semua kebutuhan proses resepsi. "Kalau dihitung-hitung secara total angkanya bisa sampai segitu," ujar sumber yang enggan disebutkan namanya itu, di Jakarta, Jumat (29/5).

Sebelumnya, proses akad nikah Tian dan Tikam, begitu keduanya disapa, telah dilangsungkan di Perth, Australia, pada 6 Februari 2009 lalu. Perbedaan keyakinan membuat mereka akhirnya memutuskan menikah di Australia. Terkait pernikahannya tersebut, keduanya sempat beberapa kali berkilah bahwa mereka telah menikah. Namun akhinya Tian dan Tikam mengakui adanya pernikahan tersebut.

Untuk menyempurnakan pesta pernikahannya, keduanya mempercayakan semua persiapannya kepada wedding organizer milik Rina Gunawan. Pada resepsinya nanti, Tian akan menggunakan busana rancangan Amin Brutus, sedangkan Tikam menggunakan busana dari Anne Avante.

Sejak beberapa pekan lalu, undangan untuk para keluarga dan rekannya sudah disebar. Bentuk undangannya pun dikemas sedemikian rupa, yakni berupa boks berbentuk hati berwarna merah marun. Rencananya, pesta pernikahan tersebut akan berlangsung mulai pukul 19.00 wib.

Menurut sumber yang tidak ingin disebutkan tadi, acara resepsi pernikahan akan mendapatkan penjagaan ketat. Bahkan, ada sistem komputerisasi untuk para tamu yang berjumlah 4000 undangan.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



4 komentar:

rizal 31 Mei 2009 17.28  

mereka lagi banyak duit sob....
padahal masih banyak orang yang kelaparan
kontras memang...

salam kenal...tukeran link..ya..

Alfi 1 Juni 2009 12.49  

wah bnyk amat dana yg dikeluarkan..

loly 3 Juni 2009 15.25  

mantapp banget nih para artis sekarang...

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP