Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Mendaftarkan Diri Pada Google AdSense

Untuk mendaftarkan diri di Adsense,buka browser dan ketikkan alamat berikut ini http://www.google.com/adsense atau mau daftar langsung disini.Setelah itu akan tampak situs Adsense,dan langsung saja klik Sig Up Now,dan kita akan masuk kehalamant identifikasi Account Type.
*Account Type bisa kita pilih Individual jika Adsense kita atas nama pribadi,dan jika atas nama perusahaan,pilih Bussiness.
*Isi Country dengan negara dimana kita sekarang tinggal,misalnya Indonesia.Selanjutnya akan tampil halaman website information.
*Website URL diisi dengan alamat situs anda.Jika kita berada dilevel top domain misalnya,Your site com maka isi dengan Your Site Com.Tetapi jika level kita pada tab sub domain,maka isi dengan Subdomain.yoursite.com.Google tidak menerima nama subdomain dalam bentuk sebagai berikut: yoursite.com/yourdomain misalnya tripod.com/sayajelek.
*Website language diisi dengan bahasa situs kita.Meskipun situs kita berbahasa gaul,bahasa Indonesia,jadi tetap pilih bahasa English.
Selanjutnya layar monitor akan menampilkan halaman Product Selection .Centang seluruh check box yang tersedia,selanjutnya ditampilkan Contact Information.
*Payee Name.Text box ini harus kita isi dengan nama lengkap sesuai yang tercantum dibukti identitas yang di gunakan,misalnya KTP.Jangan gunakan nama orang lain jika memang tidak terpaksa,misalnya bila umur kita belum memenuhi 18 tahun yang dipersyaratkan oleh google,tapi kita bisa menggunakan nama orang tua,kakak kita.
*Address Line2.Text box ini tidak harus kita isi.
*City.Tex box ini harus di isi nama kota dimana kita tinggal sekarang.
*State Province Or Region.Karena kita tinggal diluar Amerika,maka isikan dalam text box tersebut nama negara dimana kita tinggal yaitu di Indonesi.Province or region hanya diisi oleh Blogger yang tinggal di Amerika.
*Phone.Textbox ini tidak harus di isi.Isikan nomor telfon yang kita gunakan,bila kita menggunakan nomor telfon rumah,isikan textbox tersebut dengan format kode negara,kode wilayah,nomor telfon kita.
Setelah itu kita sampai pada halaman terakhir dari Form aplikasi Google Adsense yang kita ajukan,yaitu halaman persetujuan terhadap persyaratan yang ditetapkan oleh Googke Adsense.Sebagai persetujuan kita harus mencentang semua checkbox yang berada disana tanpa terkecuali.Jika satu saja dari checkbox tersebut tidak dicentang,maka aplikasi yang dibuat akan ditolak oleh Google Adsense.
Selanjutnya layar monitor komputer akan menampilkan halaman akhir.Diman Adsense butuh konfirmasi kebenaran entrx data yang telah dilakukan sebelumnya,bahwa entry data yang telah dilakukan sudah benar semua.
Jika kita sudah memiliki email Gmail,maka Which best describes you ? Klik I heve an Email address dan jika belum mempunyai email Gmail atau punya email tetapi tidak di google,maka pilihlah I don't use these other dan kita akan diberikan sebuah Email Gmail oleh google.Kenapa kok harus Gmail ? Kardna dengan Gmail,kita akan lebih cepat di approve oleh Google Adsense.
Setelah itu jika sudah memiliki, I heve an email,maka dibawahnya klik I'd like to use my exiting,dan akan muncul sebuah kotak biru di bawah.
Untuk Email kita isi dengan alamat Gmail dan password kita.Maka selesai sudah proses pendaftaran kita.
Tapi ingat,kita tidak boleq buru-buru,kita akan di approve selama kurang lebih 1-2 mingguan,ini menurut pengalaman temen-temen dan yang sudah sukses memdaftar.
Mudah bukan ? Mohon jangan jawab sekarang !!

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



5 komentar:

amar 4 Desember 2009 00.15  

mo nanya ni kang..
sekarang google adsense ga mau ngeaprrove lagi ya walau kita pakai subdomain dr blogger

misal : namasaya.blogspot.com

ditolak dengan alasan harus memakai top level domain..

mohon pencerahannya...

terima kasih

bisnis online 3 Juni 2010 01.10  

saya dah di tolak 2 kali... haha moga yg ke 3 di approve

Vitz 19 Februari 2011 10.59  

waah tp sulit.. banget ya untuk bisa di approve sama google adsense pdhal uda coba beberapa kali...,

Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World 11 April 2011 11.52  

Mantab gan analisannya,
sangat bermanfaat bgt buat para pengunjung,
met sukses ngeblognya,
salam...
Newport Beach Houses | Newport Beach Houses

Blogger 7 Oktober 2016 02.03  

If you are looking for a reputable contextual ad network, I suggest you take a look at Propeller Ads.

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP