Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Cara Mendaftar Adsense Dan Hal-Hal Yang Harus Di Persiapkan

Mendaftarkan blog pada Adsense memang tidak sulit,tinggal daftar saja.Lalu sekitar 1-3 minggu,surat pernyataan akan turun dari google,dimana surat itu berisi penentuan apakah blog kita diterima atau tidak.Lantas apa saja yang patut dipersiapkan sebagai calon publisher Adsense ?
* Website:
website atau blog memang merupakan persyaratan utama.Tidak memiliki website berti tidak akan bisa mengikuti program yang menjanjikan ini.
Karena bagaimana pun juga,tempat pemasangan kode Adsense hanya bisa dilakukan didalam website.Dan bagi anda yang belum membuat blog,buatlah segera,dan aplikasikan Adsense sekarang juga.Meski begitu,blog kita harus tertata rapi dan berkesan sangat istimewa,sehingga sepatutnya bagi anda untuk belajar blogging juga selain belajar Adsense.
* Valid Payee Name:
Kita harus memiliki nama jelas sesuai KTP kita.Dalam pendaftaran,kita tidak boleh menggunakan nama alias,tapi kalau yang dipakai nama samaran atau biasa di kenal nickname,maka kita tidak akan diterima menjadi publisher Adsense.Meskipun diterima,kita tidak akan bisa untuk mencairkan cek.Mengapa ? Karena nama yang tertera di cek tidak sesuai dengan nama di KTP sebagai tanda bukti nama.
*Valid Address:
tTeam Adsense sendiri mengatakan bahwa valid address sangat di perlukan,dengan alasan bahwa mereka tidak ingin bahwa cek tersebut melayang ke tangan yang tak bertanggung jawab dan tak pantas memegangnya.Karenanya sediakanlah alamat yang sesungguhnya.
Apa saja yang harus dipersiapkan untuk website kita ?
* Valid URL:
Kita harus menyediakan alamat URL yang benar,tidak boleh ada yang salah dan tidak boleh memakai alamat URL palsu..Oleh karena itu,sesudah mengetikkan alamat URL,jangan lupa mencoba membuka alamat Url tadi agar kita yakin kalau yang kita ketikkan adalah alamat situs untuk website kita.
* Fully Launched Website:
Google Adsense tidak suka dan jelas menolah pendaftar yang website mereka yang masih under construction atau apa pun.Mereka ingin website yang benar-benar sudah hidup dan berguna 100% untuk digunakan.Oleh karena itu rampungkan dulu website kita.Jika sudah baru kita monetize-kan dengan Adsense.
* Unique Content:
Tentu saja,website kita harus memiliki konten yang berguna jika ingin mendaftar sebagai publiser Adsense.Namun kita harus tahu bagaiman situs yang berguna dimata Google.Yaitu situs yang mengajarkan kebaikan,ketulusan,ilmu,dll.Bukannya mengajarkan hal-hal yang tidak benar yang bahkan bisa merusak moral manusia.Konten yang kita miliki pun harus unij alias Asli,kita tidak boleh sekedar copy-paste konten milik orang lain.
* Supported Language:
Google juga ingin bahwa publisher mereka menggunakan bahasa yang mereka dukung,semisal bahasa Itali,Perancis,Chine,Japan,English dll,bahasa Indonesia tidak termasuk.Jadi bagi mereka yamg menggunakan bahasa Indonesia,hanya sedikit kemungkinannya untuk diterima menjadi publisher Adsense.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



2 komentar:

Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World 11 April 2011 11.53  

Mantab gan analisannya,
sangat bermanfaat bgt buat para pengunjung,
met sukses ngeblognya,
salam...
Newport Beach Houses | Newport Beach Houses

Blogger 11 Oktober 2016 20.07  

If you are looking for a solid contextual ad network, I suggest that you try Clicksor.

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP