Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Apa Yang Harus Kita Lakukan Jika Akun Kita Di Banned ?

Ketika kita diterima menjadi anggota klien Google Adsense Pay Per Click program,maka kita mau tidak mau harus mematuhi berbagai peraturan yang mereka tetapkan dalam TOS ( Term of Services ),salah satunya dan yang penting adalah:
1.Tidak ada halaman yang tersembunyi.Setiap halaman paling tidak memiliki satu Link.
2.Tidak ada Link yang rusak atau Broken Link.Jika link yang kita buat keluar dari situs,mak yakinkan diri kita bahwa link tersebut benar adanya,dan tidak menuju ke halaman 404 ( ERROR ).Serta jangan pernah letakkan 100 link dalam satu halaman.
3.Tidak ada Teks atau Tulisan sedikitpun yang tersembunyi,entah dengan cara terpencil,mau pun dengan cara penyamaan warna font teks dengan latar belakang yang berkaitan.
4.Tidak ada redirection dalam situs kita.

Seseorang mungkin saja bisa memiliki rencana agar akun Adsense kita di banned,misalnya dengan teknik Click Bombing,dimana teknik Click Bombing ini telah melanggar dengan nyata peraturan-peraturan yang ditetapkan Google.
Click Bombing muncul ketika seseorang entah itu kompetitor atau tidak,yang man mengklik iklan PPC kita berkali-kali,maka Google akan segera mencatat alamat IP terkait.Tidak hanya mencatat,Google akan melakukan segala upaya dan mengerahkan berbagai algoritma canggih untuk mengetahui hal yang sebenarnya.
Jika hasil yang didapatkan Google adalah " FALSE ",maka kita akan segera terkena denda " Invalid Clicks ).Dan inilah mungkin yang di inginkan oleh kompetitor kita.

Jika ini terjadi pada anda,dan anda kemudian terkena banned,padahal anda sendiri tidak mengetahui mengapa sampai terkena banned,maka anda bisa mencoba menghubungi Customer Suport dengan mengunjungi situs : http://www.google.com/support/bin/request.py atau mau menghubungi sekarang disini.
Yakinkan bahwa anda mengetikkan " Re-inclusion Request " dalam subyek email anda.Buatlah Request yang simple,tidak terlalu panjang,dan to the point.Karena mereka sendiri pun sebenarnya lebih suka dengan hal yang tidak terlalu berteke-tele.
Jika kita tidak mendapatkan respon dari Google,maka tidak perlu terlalu berharap.Masih ada banxak program Pay Per Click lainnya,seperti Yahoo! Publirher Network atau berbagai program afliasi yang lainnya.
Meski pun buah yang di hasilkan tidak lebih besar dari yang diberikan oleh Google.
Sekian ulasan ini semoga menjadi motivasi buat kita semua.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



2 komentar:

Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World 11 April 2011 11.22  

Mantab gan analisannya,
sangat bermanfaat bgt buat para pengunjung,
met sukses ngeblognya,
salam...
Newport Beach Houses | Newport Beach Houses

Blogger 12 Oktober 2016 01.23  

If you are looking for an excellent contextual advertising company, I recommend that you take a look at ExoClick.

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP