Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Untuk Membuka Sekat Komunikasi,Jhon Gray Menganjurkan Agar Pasangan Saling Mengajukan Beberapa Pertanyaan Berikut :
1.Apa yang kamu sukai ketika melakukan hubungan seks dengan saya?

2.Bagaiman perasaan kamu ketika melakukan gubungan seks dengan saya?

3.Apakah kamu menyukai hubungan seks yang lebih sering?

4.Berapa kali hubungan seks yang kamu sukai setiap minggu?

5.Apakah kamu suka dengan pemanasan yang lebih lama?

6.Adakah sesuatu yang khusus yang sebaiknya saya lakukan nanti ketika kita melakukan hubungan seks?

7.Adakah kamu menyukai cara tertentu ketika saya menyentuh tubuhmu,kalau ya maukan kamu menunjukan caranya?

8.Adakah sesuatu yang baru yang kamu ingin kita berdua mencobanya?

9.Adakah sesuatu yang bisa saya lakukan yang kamu ingin saya melakukanya lebih sering?

Tentu saja pertanyaan2 diatas bisa dibuat dalam bentuk yang lebih halus,karena bicara seks sangatlah peka.!

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP