Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Produsen Ponsel Pertama Indonesia

Perkembangan dunia seluler di tanah air terus mengalami pertumbuhan.Hadirnya beberapa operator baru baik GSM atau CDMA makin menjembatani para vendor ponsel untuk meningkatkan penjualan perangkat komunikasi seluler.

Bila selama ini kita lebih mengenal ponsel brand luar negeri,kali ini Lotus Mobile Phone menjawab tantangan teknologi perangkat seluler ini.Lotus Mobile Phone adalah salah satu ponsel buatan dalam negeri yang berada di Jln.Hengar 3 Cibaligo Leuwigajah Cimahi Bandung ini baru merilis beberapa produk ponsel berbasis Gsm.

Sebenarnya Lotus sendiri sudah lama berkecimpung di dunia pertelekomunikasian dengan memproduksi perangkat telepon biasa.Tapi dengan perkembangan dunia mobile yang semakin pesat,Lotus pun bergerak untuk memproduksi perangkat telepon mobile.Dengan memproduksi ponsel sendiri,menjadikan Lotus merupakan satu satunya produren ponsel pertama di indonesia.

Seperti halnya vendor vendor ponsel lainnya,lotus pun juga mengembangkan jaringan service center dikota kota besar seperti jakarta,bandung surabaya dan kota kota besar lainnya yang menjamin produk ponsel yang dipasarkan.
Seperti halnya service center Surabaya yang berada di Jln. Lebak Jaya II tengah 44,berani memberikan garansi "One To One Replace" yang artinya bila ponsel mengalami masalah apa pun saat masa garansi,maka pihak lotus berani mengganti ponsel tersebut dengan ponsel baru.

Gebrakan awal yang dilakukan oleh Lotus Mobile Phone adalah meluncurkan tiga ponsel berbasis GSM.Ketiga ponsel debutan Lotus Mobile Phone adalah ponsel Tv dan ponsel Music.Memang kedua jenis ponsel inilah yang lagi marak di pasaran ponsel Indonesia.

Tiga debutan baru dari lotus mobile phone adalah seri LTS-628A,L-528 dan L-88.Untuk teknologi yang ditawarkan pada ketiga ponsel Lotus Mobile Phone ini memang tidak kalah menarik dengan ponsel brand yang selama ini kita kenal.

Salah satu teknologi yang di sertakan di ketiga ponsel ini adalah penggunaan layar sentuh integrasi kamera 1.3Mp,serta dukungan slot eksterna memori MMC.
Beberapa pertanyaan yang pasti terlontar adalah kemampuan dari ponsel buatan negeri sendiri.

Pihak Lotus Mobile Phone ini berani memberikan garansi satu tahun untuk semua ponsel Lotus.Ditambah juga bahwa sparepart untuk ponsel Lotus ini telah banyak tersedia,apa lagi lotus buatan dalam negeri,jadi bila terjadi masalah bisa cepat di tangani.*

sumber: Kompotek
penulis: winardi

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



3 komentar:

Agen xamthone plus surabaya 6 Agustus 2011 16.53  

wah.. salut buat lotus!

smga mampu brsaing dngan prpodusen" luar ngri!

Agen jelly gamat jakarta 6 Agustus 2011 16.53  

indonesia bisa bangga dg adanya LOTUS!

smga sukss!

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP