Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Mitos : Orgasme sama dengan Kepuasan.
Fakta : Tidak benar bahwa mencapai orgasme tidak berarti memperoleh kepuasan seksual.Khususnya bagi kaum Hawa.Hal yang paling penting adalah hubungan emosional yang mendasari kegiatan itu.

Mitos : Kedekatan pasangan hanya diukur dari aktivitas hubungan seksual.
Fakta : Kedekatan emosi dapat tercapai meski seks ditinggalkan.Banyak pasangan tua merasa nyaman dengan hubungan mereka meski kontak seksual amat minimal.

Mitos : Perempuan tidak menginginkan seks sebanyak pria.
Fakta : Perempuan menikmati seks setara dengan pria.Bahkan selain menikmati seks mereka mencari hubungan emosional.Memang untuk bergairah perempuan memerlukan waktu lebih lama,namun cobalah merayu ia dalam masa subur.Gairah perempuan gambang tersulut kala ia dalam masa subur.

Mitos : Kepuasan orang menikah lebih rendah dibandingkan dengan Lajang.
Fakta : Menurut study dalam skala besar di AS orang menikah memiliki kehidupan seksual yang lebih baik di bandingkan dengan lajang,mereka tidak saja aktif dalam aktivitas seksual tapi juga menikmatinya baik secara fisik mau pun jiwa.

Mitos : Jika kehidupan seks bagus maka sebagian besar perempuan dapat memperoleh orgasme melalui hubungan seks.
Fakta : Survei memberi jawaban,hanya 30% perempuan yang memperoleh orgasme melalui penetrasi.Banyak perempuan memerlukan rangsangan tangan diklitoris untuk memperoleh puncak kenikmatan seks.Jadi bukan salah lelaki yang enggak pandai soal teknik bercinta atau ukuran Penis yang begitu kecil.Klitoris memang terletak diluar lubang kemaluan,dan orgasme klitoral biasanxa lebih umum di bandingkan dengan orgasme Vagina.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



0 komentar:

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP