Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Demi Menjaga Kemesraan Pasangan

Cantik luar dalam merupakan tuntutan utama pada setiap wanita.Apalagi bagi mereka yg sudah bersuami dan memiliki anak.Pasangan pasti senantiasa menuntut " Layanan Prima " setiap saat.
Terutama untuk urusan servis di atas ranjang.Saat ini teknologi baru memungkinkan perempuan merombak alat vitalnya yang rusak menjadi sempurna,misalnya dengan bedah vaginal alias Vaginoplasti.

Menurut Profesor dr H Yunizaf,bedah vaginal dilakukan jika keadaan vagina seorang wanita tidak baik.Bisa jadi disebabkan karena habis melahirkan atau karena infeksi.
Penyebab vagina rusak akibat melahirkan disebabkan karena anak yg dilahirkan terlalu besar atau proses melahirkan sulit,sehingga mengendorkan otot-otot vagina,sehingga lubangnya menjadi besar.
Bedah vaginal memberikan nilai tambah bagi yg melakukan.Setidaknya setelah reperasi,vagina akan kembali normal atau paling tidak mampu mengembalikan kondisi organ Intim sampai 80% seperti aslinya.
Baik dalam hal kecantikan bentuk maupun daya cengkramnya.
Sebenarnya,bedah vaginal di gunakan untuk menangani kasus kelainan Miss X seperti pembentukan lubang pada wanita yg memiliki lubang Miss X terlalu kecil,labia besar sebelah dan septum longitudinal ( adanya dua lubang vagina )
Malah ada kasus yg lubang vaginanya tertutup,ada juga yg bawaan sejak lahir sama sekali tidak ada lubang vaginanya.Menurut kasus seperti yg di sebutkan diatas bisa jadi karena genetik,kromosom,pengaruh obat-obat yg dipakai selama kehamilan,infeksi saat hamil muda,makanan saat hamil muda,sehingga mempengaruhi kondisi fisik tubuh si ibu hamil muda.
Dikatakan,untuk mengatasi masalah tsb,bedah vaginal menjadi salah satu solusinya.
Tapi kalau bisa kita lakukan dengan tanpa operasi dulu,kecuali kalau tidak bisa tanpa operasi,maka kita kerjakang

Keluhan-keluhan yg ditimbulkan bedah vaginal,sebenarnya untuk meningkatkan kualitas kehidupan seseorang.Karena kelainan pada vagina tidak akan mengakibatkan orang mati tapi kualitas hidupnya yg menurun.
Misalnya,sulit kencing,senggama tidak bagus,susah melahirkan dan sebagainya.
Dengan adanya operasi Vaginoplasi ini otomatis Miss X bisa menjalankan fungsinya dengan baik,antara lain untuk jalan lahir bayi,mengeluarkan darah selama menstruasi dan yg utama dan terpentina untuk melakukan hubungan seksual tentunya 'ungkap Yunizaf.

Lebih lanjut dikataka,jika masih memungkinkan tanpa di bedah,bisa juga melalu terapi menggunakan teknik konservatif,dengan demikian vagina yg tadinya longgar banget bisa menjadi kenceng kembali,bentuknya ya tidak karuan bisa pulih kembali 'ujarnya.
Dipaparkan,ada empat tujuan dari bedah vaginal yaitu menghilangkan keluhan pasien karena Miss X rusak akibat melahirkan,memperbaiki penyebabnya,otot kendor kita kuatkan,yg tidak bagus kita perbaiki 'imbuhnya.
Ketiga mengalihkan fungsi organ dan terakhir adalah estetika keindahan.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



2 komentar:

xamthone plus 28 Juli 2011 15.47  

klo melakukan pembedahan seperti itu apa tidak ada efeknya??

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP