Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Cermati Sikap Tersembunyi Pasanganmu

Ada beberapa hal yang bisa membawa anda bisa menemukan cinta sejati.Rahasianya sih,ya harus tahu sikap " Tersembunya " yang ada di pasanganmu.Kalo anda udah tahu,nggak bakalan deh tertimpa sial dalam mencari pasangan.! Nih,dia sikap-sikap tersembunyi itu,

Si Playboy
Dimata anda dia cowok yang sempurna dan baik hati,penuh perhatian dan romantis!
Tapi kok dia sering sembunyi-sembunyi terima telfon entah dari mana ya? Kalau ngedate sama dia,anda bakal sakit hati karena dia tipe cowok yang hoby punya pacar banyak di mana-mana.

Si Pelit
Dia lebih sayang sama uangny dari pada sama anda.Coba ajak dia makan malam,sebelum bon datang pasti dia sudah menagihmu untuk membayar setengahnya.Kalau ngedate sama dia,sifat pelitnya amat nggak menghargai.Jangan-jangan dia pun nggak menganggapmu spesial.

Si Gila Mantan
Anda cuma dianggap pengganti mantan pacarnya yang nggak bisa di lupakan.Dia tergila-gila sama mantannya,bukan sama anda.Kalau ngedate sama dia,anda bakal bete karena di banding-bandingkan melulu sama sang mantan pacar dan jadi bikin anda nggak Pede.

Si Cuek
Anda bisa saja mengganti celana dekilnya dengan celana jeans keren tapi nggak akan semudah itu mengubah kepribadiannya.Kalau ngedate sama dia,anda nggak akan pernah puas pengen merubah dia,yang akhirnya cuma bakal bikin anda dan dia frustasi.

Si Kasar
Dia cowok temperamental yang gampang naik darah.Bahkan dia bisa meledak hanya karena ada cowok yang nggak sengaja melirik anda! Kalau ngedate sama dia,anda bakal sering berantem sama dia.
Sikapnya yang pemarah juga bakal bikin anda stres selama jalan sama dia.

Si Pemuja
Dia terlalu suka dengan anda.Awalnya sìh seru dapat banyak perhatian dari dia.Tapi lama-lama,kebiasaannya menelfon tiap jam dan kiriman puisinya bikin anda jadi takut.Kalau ngedate sama dia,anda malah bakal merasa gerah dan katro tiap dia bilang dia nggak sanggup hidup tanpa anda!

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



2 komentar:

putri 13 April 2011 09.13  

hhahha :D
that's right..
i like it..

obat kanker prostat 11 Agustus 2011 14.14  

mmmzz,,,,sayang cwo saya gk termasuk salah stu dri sikp'' di atas.

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP