Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Kamera Tembus Pandang

Satu hal yang selama ini di impikan oleh para lelaki mungkin segera akan terwujud.
Sebab,salah satu perusahaan di Inggris ThruVision segera membuat kamera tembus pandang.Kamera tersebut bisa mendeteksi benda tersembunyi sampai jarak 25 meter,bahkan bisa mendeteksi obyek yang bergerak.Meski perusahaan ini mengatakan bahwa kamera tersebut tidak ditujukan untuk membuka detail fisik tubuh seseorang namun sejumlah pihak masih mempolemik akan hal ini.

Seperti diberitakan oleh new.bbc.uk,Teknologi pencitraan tubuh manusia ini sangat berguna untuk diterapkan pada keperluan militer dan sipil.Sejumlah tempat mulai dari bandara,mall,pelabuhan dan dinas imigrasi bisa dipastikan membutuhkan teknologi ini.

CEO ThruVision,Clive Beattie,menjelaskan kemampuan untuk melihat benda metalik maupun non metalik pada orang orang sampai jarak 25 meter tentu merupakan kemampuan kunci yang akan meningkatkan setiap sistem keamanan komprehensif.

ThruVision sendiri merupakan perusahaan yang sudah menjalin kerjasama dengan Badan Angkasa Luar Eropa.Konstribusinya untuk Ilmu Astronomi ini sudah disumbangkan melalui pembuatan kamera T5000.
( bbc.co.uk )

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



5 komentar:

hosting profesional indonesia yang murah 26 Juli 2010 14.07  

dahsyat banget ya, para mesumer pasti tertarik tuh :)

Agen jelly gamat jakarta 6 Agustus 2011 16.55  

wah.. pasti para omesh sneng tuh dngrnya..

hahaha

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP