Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

AdSense Program Policies 1

Untuk meningkatkan kualitas dan reputasi Google Adsense,semua publisher yg mendaftar diperiksa berdasarkan kebijakan program ini.Seperti anda lihat,beberapa kebijakan hanya relevan untuk publisher yg memilih menerima layanan Google tertentu.Misalnya,hal-hal tentang " Kotak pencarian/ Search Box " hanya berlaku untuk publisher memilih menerima layanan Google atau Google Search,dan kebijakan tentang penempatan iklan Google pada sebuah situs hanya berlaku untuk publisher yg telah memilih umtuk menerima iklan kontekstual.
Silahkan baca kebijakan ini dengan hati-hati dan asumsikan semuanya berlaku untuk anda,kecuali kebijakan tertentu menyatakan lain secara eksplisit.
Harap diperhatikan bahwa Google bisa mengubah kebijakan ini setiap saat,dan berdasarkan Terms and Conditions,anda bertanggung jawab untuk tetap Up to date dengan dan mematuhi kebijakan yg ditetapkan oleh Mbah Google.
PEMINDAHAN AKUN
Akun Adsense tidak dapat dipindah tangankan,dikuasakan,ataupun dijual.Misalnya,jika terjadi perubahan kepemilikkan atau manajemen suatu situs.Pemilik atau manager sebelumnya harus menutup akun Adsense untuk situs itu,dan pemilik atau manager baru boleh mendaftar akun Adsense yg baru menggunakan namanya sendiri.
PEMASANGAN IKLAN
Maksimun tiga Ad Units boleh dipasang disetiap halaman situs web.
Maksimum dua Kotak Cari (searchbox) Google Adsense boleh dipasang pada setiap halaman.
Satu unit link (link units) boleh dipasang disetiap halaman situs web,bersama dengan Ad Units dan Search box yg disebut sebelumnya.Unit link dianggap iklan Google/Google Ads dalam kebijakan program ini.
Satu tombol referral setiap produk boleh dipasang di satu halaman dan maksimum jumlah tombol referral adalah empat tombol per halaman,bersama-sama ad units,search box dan link units yg dijelaskan sebelumnya.Tombol referral di anggap sebagai iklan Google/Google Ads dalam kebijakan program ini.
Iklan Google tidak boleh dipasang dihalaman yg tidak mempunyai konten (non content based pages).
Iklan Google atau Search box Google tidak boleh dipasang disitus domain parking,pop-ups,pop-unders atau di dalam email.
Iklan Google tidak boleh dipasang pada halaman situs yg secara khusus dibuat untuk menampilkan iklan,tidak peduli apakah isi halaman tersebut relevan.
Elemen-elemen dalam sebuah halaman situs tidak boleh mengaburkan bagian apa pun dari iklan,dan warna iklan harus sedemikian rupa sehingga elemen iklan,termasuk teks dan url selalu tampak jelas.
Klik iklan Google tidak boleh mengakibatkan munculnya jendela browser baru.
IKLAN ALTERNATIF
Jika anda telah memilih menerima iklan kontekstual,anda bisa berupaya agar ruang iklan di situs anda selalu digunakan secara efektif.Anda bisa mengisinya dengan iklan Google,atau konten pilihan dengan cara memasukan alamat/url gambar atau iklan pilihan anda.Namun,anda tidak boleh menggunakan iklan Google sebagai iklan alternatif.
SOFTWARE KLIEN
Suatu situs atau pihak ketiga tidak boleh menampillan iklan Kotak cari,hasil cari atau tombol referral Google sebagai hasil dari kerja aplikasi software apapun,misalnya sebuah toolbar.Iklan Google,kotak cari,kode referral tidak boleh dipasang di aplikasi software apapun.Halaman web yg berisi iklan,hasil cari,atau tombol referral Google tidak boleh ditampilkan oleh software yg bisa memicu pop-ups,mengalihkan user ke situs yg tidak di inginkan,memodifikasi setting browser,atau mengganggu navigasi situs.
Anda bertanggung jawab untuk meyakinkan tidak ada jaringan atau affliate iklan menggunakan metode untuk mengarahkan traffic ke halaman yg mengandung kode Adsense anda.Akun yg terlibat dalam tipe kegiatan seperti ini bisa ditutup selamanya.
MODIFIKASI KODE
Setiap Kode iklan Adsense,kode kotak cari,atau kode referral harus dipasang langsung di halaman web tanpa modifikasi.Partisipan Adsense timak di ijinkan untuk mengubah bagian manapun dari kode iklan atau mengubah layout,perilaku,sasaran,atau pemunculan iklan dengan alasan apa pun.
IKLAN DAN LAYANAN DARI PAINGAN
Google tidak mengizinkan iklan Google atau kotak cari yg mengakses layanan cari Goole dipublikasikan dihalaman web yg juga berisi apa yg bisa dianggap atau layanan atau iklan dari kompetitor.Jika anda telah memilih menerima iklan Google kontekstual,peraturan ini termasuk semua link atau iklan kontekstual lainnya pada halaman yg sama dengan Google.
Peraturan ini juga termasuk iklan diseluruh situs yg menyerupai iklan Google atau tampak seperti berhubungan dengan Google di situs anda.Meski anda bisa menjual iklan di situs anda,anda tetap bertanggung jawab untuk meyakinkan iklan tersebut tidak menyerupai iklan Google.
Jika anda telah memilih menerima layanan cari Google,aturan ini mengcover layanan cari lainnya pada situs yg sama dan iklan pencarian non Google.Namun tetap dibolehkan link affiliate dan teks terbatas.
MATERIAL BERHAKCIPTA
Untuk mencegah tuntutan yg berhubungan dengan hak cipta,publisher tidak boleh menampilkan iklan Google pada halaman web yg berisi Mp3,Video,New Groups dan gambar.
DIALER
Situs anda tidak boleh mengharuskan atau menyarankan pengunjung untuk men-download sebuah dialer agar bisa meliha isi situs anda.
PERANGSANG
Halaman web tidak boleh berisi perangsang jenis apapun agar pengunjung mengklik iklan Google.Hal ini termasuk mengajak pengunjung untuk mengklik iklan atau mengunjungi situs pemasang iklan dan juga menarik perhatian secara tidak layak ke iklan Google.Silahkan baca lanjutannya dibagian 2.

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



2 komentar:

Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World 11 April 2011 11.34  

Mantab gan analisannya,
sangat bermanfaat bgt buat para pengunjung,
met sukses ngeblognya,
salam...
Newport Beach Houses | Newport Beach Houses

Blogger 9 Oktober 2016 04.29  

If you're looking for a reputable contextual advertising network, I suggest you check out Chitika.

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP