Tentang Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia

Tips Kirim Email Tanpa Account Email

Meski sebagian besar orang memiliki Account email,namun banyak juga orang yang tidak mengetahui cara membuat email.Lalu apakah bisa orang yang tidak memiliki account email bisa mengirim email? Tentu saja bisa!

Nah..dalam Tips kali ini saya akan memberikan solusi tentang cara mengirim email tanpa harus memiliki account email alias account asal asalan.

Nama aplikasi tersebut adalah: Easymail.
Mari langsung saja kita simak cara menggunakannya:

Install dulu aplikasi Easymail di ponsel dan jangan lupa restart setelah instalasi selesai agar aplikasi bisa berjalan optimal.
Karena aplikasi ini menggunakan koneksi internet,dalam setiap membuka Easymail kita akan langsung di arahkan untuk mengkoneksikan ponsel ke internet. Klik > Ok >Pilih Koneksi Jaringan Operator Anda.Kemudian aplikasi akan meminta anda untuk menentukan bahasa Klik > English.

Nah..ada hal unik ketika membuka dan menutup aplikasi ini.Kita akan disugukan beberapa sponsor yang ada dalam aplikasi ini.Seperti Opera mini,dan Game.Apa bila anda tertarik dengan suguhan tersebut,anda bisa download dengan Kik > Get This Game ' atau lewatkan dengan mengklik >Skip.

Selesa personalisasi awal,kita bisa langsung menuliskan email yang hendak anda kirim.Ada beberapa opsi yang tersaji dalam Easymail.

Yakni From :Si Pengirim
Email To: alamat tujuan
Subyek: ulasan singkat email
Body: tempat menulis pesan
Ketik semua yang ada dalam Box yang disediakan.Khusus untuk Opsi From,anda bisa mengisinya dengan alamat email asal asalan terserah anda asal harus sesuai dengan standar karakter alamat email,contoh: kamu@ganteng.com.

Ketika anda hendak mengirim email untuk ke sekian kalinya menggunakan aplikasi ini dan ingin menulis dengan cepat,anda bisa memanfaatkan Opsi >Select recent to ,atau rekaman tulisan yang telah anda ketik pada email sebelumnya.

Setelah selesai mengisikan semua pengetikan,sekarang tinggal mengirim email.Caranya Klik >Options >Send.Kemudian aplikasi akan mengkonfirmasi apakah email yang anda kirim sudah terkirim atau belum.

Demikian Tips dari saya selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Nama Aplikasi: Easymail.
Kompatibel: Java J2ME.
Besar File: 96.7 kb.
Download Link:
http://download10.getjar.com/downloads/web/pub/21321/easymail.jar

Silahkan Anda Baca Juga Artikel Yang Berkaitan Dibawah Berikut Ini



1 komentar:

Ratnasari Kamil 3 Oktober 2014 14.42  

Teman - teman kesulitan untuk Belajar Komputer karena kesibukan? kini kami memfasilitasi kursus komputer jarak jauh via online, silahkan kunjungi website kami di asianbrilliant.com, Master Komputer, Kursus Online

Ayah, Bunda..butuh guru untuk mengajar anak-anak dirumah ? kami memfasilitasi 1000 guru untuk anak-anak ayah dan bunda datang kerumah, silahkan kunjungi website kami di smartsukses.com, Bimbingan Belajar, Les Private

Posting Komentar

U COMMENT I FOLLOW

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP